Profil Terlengkap Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA): Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) – Bagaimana masa kecil Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Apa agama Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Keluarga Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Berapa usia Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Perjalanan Karier Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA).
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Masa Kecil dan Keluarga Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) lahir pada tanggal 7 September 1999. Itu artinya usia Selfi saat ini adalah: 18 tahun (2017). Ayah Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bernama: Yamma dan Ibu Selfi bernama: Muliyati.

Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dimana Selfi mempunyai dua adik, adik perempuan yang bernama Zulfianti dan adik laki-laki yang bernama: Saiful Saputra.
Ayah Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bekerja sebagai buruh penebang pisang dan tukang bemor, sedangkan ibunya selain sebagai Ibu Rumah Tangga juga bekerja sebagai buruh cuci.
Bagaimana masa kecil Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Semasa kecil Selfi hidup sederhana dengan rumah kayu dengan ukuran 5 x 7 meter. Untuk penerangan saat ini, dikeluarga Selfi menumpang dengan tetangga. Sejak kecil Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sudah menunjukkan bakat bernyanyinya sejak berumur 4 tahun. Dimana biasanya ia bernyanyi di orkes hingga elektone dan pernah menjadi duta di sekolahnya.
Sewaktu Sekolah Dasar, Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) untuk pertama kalinya ikut bernyanyi dan dibayar sebesar 25 ribu rupiah. Uang yang cukup besar bagi Selfi untuk membantu perekonomian keluarga.
Ketika kelas 1 SMP, Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) belajar menyanyi dengan ikut grup musik elekton. Dan untuk sekali tampil ia dibayar sebesar 150 hingga 200 ribu rupiah.
Karena beratnya ekonomi keluarga, selulusnya dari SMP, terpaksa Selfi harus mengubur impiannya untuk melanjutkan sekolah. Sehingga Selfi banting setir mencari pekerjaan agar ekonomi keluarga dapat terpenuhi dan kedua adiknya tetap dapat bersekolah. Selfi kemudian bekerja sebagai buruh r0k0k di Industri Rumahan.
Agama Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Agama Selfi adalah Islam
Gambar dan Foto Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA):

Foto Dan Gambar Selfi LIDA Saat Kecil

Foto Dan Gambar Selfi Dengan Kedua Orang Tua Dan Adiknya

Akun Instagram Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Lida_SelfiyaniSoppeng
Pendidikan Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pernah bersekolah di SMP 1 Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Tapi, selulusnya dari SMP, Selfi terpaksa harus berhenti karena terbatasnya dana untuk pendidikannya.
Perjalanan Karier Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Sebelum mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Selfi dikenal sebagai biduan/penyanyi di kampungnya. Suaranya yang merdu membuat siapapun mendengarnya pasti terhibur akan penampilannya. Sebenarnya, Selfi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tidak ada rencana untuk mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), hal ini dikarenakan ia tidak percaya diri. Karena seperti diketahui, ia belajar menyanyi secara otodidak tidak seperti penyanyi lainnya yang biasanya belajar bernyanyi secara profesional.
Tapi, berkat dorongan Ibunya akhirnya Selfi tergerak untuk mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Makassar. Tanpa ia duga ternyata Selfi lulus di audisi dan dipercaya sebagai duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dari Sulawesi Selatan. Ia sempat tidak percaya akan kelulusannya, tapi setelah melihatnya sendiri di Televisi  akhirnya ia percaya. Baca Juga: Profil Terlengkap Ridwan Liga Dangdut Indonesia (LIDA): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Pekerjaan, Hobi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: