Profil Terlengkap Sonny Septian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Suami Fairuz A Rafiq (Sonny Septian) – Apa agama Sonny Septian? Bagaimana masa kecil Sonny Septian? Cerita Sonny Septian mendapatkan hidayah? Perjalanan karier Sonny Septian? Hingga perjalanan cinta Sonny Septian. Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari suami Fairuz A Rafiq sekarang, yaitu: Sonny Septian.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Sonny Septian:
Masa Kecil dan Keluarga Sonny Septian:
Sonny Septian lahir pada tanggal 12 September 1986. Ibunya merupakan seorang aktris tahun 70-an, yang bernama: Wati Siregar. Sonny Septian sendiri mempunyai empat saudara, yaitu: Elma Theana, Rency Milano, Suhertian Polan Sutoyo dan Nanda Felandy.

Bagaimana masa kecil Sonny Septian? Sejak kecil, Sonny Septian telah ditinggal sang Ayah untuk selamanya (meninggal). Inilah yang membuat Sonny Septian merasa kehilangan sosok Ayah dalam dirinya.
Menginjak remaja sosok Sonny Septian menyenangi dunia malam. Mabuk-mabukan, hobi pacaran dan sebagainya adalah aktifitas yang susah ditinggalkannya. Tapi, ada suatu momen dimana ia tersadar. Hal ini terjadi ketika berada di daerah Bali. Saat sedang tertidur, tiba-tiba datang sesosok makhluk yang tidak berwujud sambil memegang dada Sonny Septian.
Sosok gaib itu mengingatkan Sonny Septian untuk berhenti (dengan nada keras), sampai akhirnya ia terbangun dan sejak itu ia selalu terinyang-iyang akan pengalaman tersebut, hingga akhirnya ia memutuskan meninggalkan dunia malam dan menjadi rajin ibadah.
Agama Sonny Septian:
Agama Sonny Septian adalah: Islam
Gambar dan Foto Sonny Septian:


Perjalanan Karier Sonny Septian:
Wajahnya yang tampan dan badannya yang atletis tentu memudahkan jalannya untuk menembus kerasnya persaingan di dunia entertaiment. Terlebih dikeluarganya sudah ada yang berpengalaman di dunia akting.
Sonny Septian berhasil mendapatkan peran di sejumlah sinetron dan FTV, diantaranya adalah: Ustad Fotocopy (2012 – 2013), Tarzan dan Zaenab (2015), Pondok Pak Cus (2015 – 2016), Bintang di hatiku (2017), Pura-pura Sakit Demi Hukum (2017) dan Isteri Yang Selalu dibohongi oleh suami (2017).
Akun Instagram Sonny Septian:
@sonnyseptian
Kisah Cinta Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq:
Sebenarnya antara Sonny Septian dan Fairuz sudah saling kenal. Beberapa kali pertemuan, saling berkomunikasi dan sampai akhirnya ada suatu moment dimana berasa langsung klik begitu saja.
Hingga akhirnya Sonny Septian mengungkapkan isi hatinya pada Fairuz di depan seluruh keluarga besarnya saat itu. Bukan perkara mudah untuk mendapatkan ‘hati’ Fairuz. Hal ini wajar kegagalan berumah tangga membuat Fairuz berpikir ribuan kali untuk menerima cinta datang kembali.
Tapi, Sonny Septian yang tidak banyak ngomong tapi selalu membuktikan rasa cintanya, membuat seorang Fairuz akhirnya mau menerima dirinya. Selain itu, Sonny Septian juga pintar mengambil hati anak Fairuz bersama Galih Ginanjar yang bernama: King Faaz.  Seperti bisa ditebak, akhirnya kedua pasangan ini melangsungkan pernikahan.
Apakah Sonny Septian berstatus bujang atau duda saat menikahi Fairuz? Jawabannya adalah Sonny Septian masih berstatus bujangan saat menikahi Fairuz. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari): Pekerjaan, Kisah Cinta, Apakah Operasi Plastik?, Mantan Suami, Perjalanan Karier, Agama Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: