Profil Terlengkap Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan): Usia (Tanggal lahir), Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Stylish, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan) – Berapa umur (Tanggal Lahir) Nissa Sabyan? Siapa pacar Nissa Sabyan? Siapa nama lengkap Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan)? Apa yang membuat Grup Gambus Sabyan Populer? Apakah benar Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan) pernah mengikuti Indonesian Idol? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul seputar kehidupan cewek cantik Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan).
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):

Tanggal lahir dan Umur Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Nissa Sabyan lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1999. Ini artinya usia Nissa Sabyan adalah: 19 tahun.  Walaupun tinggal di Jakarta, Nissa Sabyan sebenarnya adalah asli Bandung.
Nama Asli atau Nama lengkap Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Khoirunnissa
Apa yang membuat Grup Gambus Sabyan populer dan menjadi Trending Topik di YouTube (Perjalanan Karier Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan)?
Awalnya Nissa Sabyan yang tergabung dalam grup gambus Sabyan sering mengupload video cover (lagu- lagu Arab) di akun Instagram dan YouTubenya. Seiring berjalannya waktu, berkat suaranya yang merdu dan parasnya yang rupawan, video cover yang dibawakannya menjadi perbincangan para nitizen, hingga akhirnya sosok grup gambus Sabyan menjadi populer yang secara langsung meningkatkan jumlah viewer dan followernya.
Nama Grup Gambus Sabyan populer sejak mereka mengupload video yang berjudul: Ya Habibal Qolbi yang mencetak rekor 108 juta viewer sampai hari ini (26/5/2018). Setelah itu, beberapa video yang mereka luncurkan juga berhasil mencapai puluhan juta penonton yang mengantarkan Grup Sabyan menjadi Trending Topik nomor satu di YouTube. Beberapa diantara lagu tersebut yang berhasil mencapai nomor 1 trending topik YouTube adalah: Deen Assalam dan yang terbaru adalah: Ya Maulana. Maka tak salah kalau Grup Sabyan ini sampai menerima Play Button dari YouTube.
Agama Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Islam
Gambar dan Foto Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):

Pendidikan Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):   
Nissa Sabyan pernah mengenyam pendidikan di Pesantren. Itulah sebabnya ia fasih berbahasa Arab dan menyanyikan lagu Arab dengan cengkok khas Timur Tengah. Pendidikan Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan) saat ini adalah di SMKN 56 Jakarta.
Akun Instagram Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
@Nissa_Sabyan
Apakah Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan) pernah mengikuti Indonesian Idol?
Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Nissa Sabyan pernah mengikuti audisi Indonesian Idol, tapi jika menilik video yang sedang viral (Nissa Sabyan mengikuti audisi Indonesian Idol) sepertinya hal ini benar adanya.
Siapa Stylish Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Jika menilik akun Instagram atau YouTubenya kita akan terkagum-kagum dibuatnya. bagaimana tidak, Nissa Sabyan sangat pintar memadu padankan baju yang dikenakannya dengan aksesori yang melekat di tubuhnya. Lalu, siapa stylish Nissa Sabyan? Ternyata saat ini stylish Nissa Sabyan adalah dirinya sendiri.
Pacar atau Kekasih Vokalis Grup Gambus Sabyan (Nissa Sabyan):
Saat ini Nissa Sabyan masih berstatus single atau jomblo. Dari pengakuannya untuk saat ini ia belum memikirkan untuk mencari pasangan. Baca Juga: Tantri Kotak Makin Cantik Dengan Berhijab. Inilah Alasan Tantri Kotak Memakai Hijab (Jilbab) Yang Bikin Kamu Merinding!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: