Tantri Kotak Makin Cantik Dengan Berhijab. Inilah Alasan Tantri Kotak Memakai Hijab (Jilbab) Yang Akan Bikin Kamu Merinding!


Alasan Tantri Kotak Berhijab (Berjilbab)? Apa yang menjadi penyebab Tantri Kotak Berhijab (Berjilbab)? Apa ada kejadian hingga Tantri Kotak Berhijab (Berjilbab)? Apakah keputusan Tantri Kotak Berhijab (Berjilbab) sehabis pergi umroh? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Tantri Kotak.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah pengalaman spiritual Tantri Kotak hingga memutuskan berhijab (berjilbab):
Sebenarnya, sudah lama Tantri Kotak ingin berjilbab (kurang lebih 2 tahunan), tapi Tantri Kotak selalu menundanya. Keinginan Tantri Kotak untuk berjilbab (berhijab) dikarenakan pengetahuannya bahwa seorang wanita muslimah wajib untuk menutup auratnya (memakai hijab).

Lalu, apa yang menjadi alasan Tantri Kotak untuk Berhijab (Berjilbab)? Pada awalnya, Tantri Kotak tidak mau bercerita mengapa ia memutuskan berhijab. Karena menurutnya masalah berjilbab ini adalah urusan private nya sama Allah. Jadi cukup Tantri dan Allah yang tahu alasannya kenapa. Ia ingin melakukan yang terbaik sebagai seorang muslimah.

Tapi setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata keinginan kuat Tantri Kotak untuk segera berjilbab dikarenakan suatu kecelakaan yang menimpa dirinya. Keinginan berjilbab bertambah kuat sejak kejadian tersebut. Jika banyak orang mengeluh terkena kecelakaan, maka Tantri Kotak justru bersyukur karena kecelakaannya, karena dari kecelakaan tersebut ia mendapatkan hidayah.
Lalu, kecelakaan apa yang menimpa Tantri Kotak hingga membuatnya mantap Berhijab (Berjilbab)? Ternyata pada saat manggung, ditengah eforia masyarakat yang menontonnya, Tantri kotak yang lagi bersemangat menggerakkan badan dan kepala mengikuti beat dan gitaris Kotak yang sedang menujukkan aksinya saling mendekat. Saat gitaris memainkan gitarnya, Tantri Kotak melakukan head bang dan secara tidak sengaja menabrakkan kepalanya pada bagian neck gitar. Tentu saja kejadian yang tidak terduga tersebut membuat kepala Tantri Kotak mengalami cidera. Tantri dengan cepat memengangi kepalanya dan berjalan dari depan panggung sambil memengang jidatnya yang bocor karena beradu dengan neck gitar.
Kejadian inilah yang menyadarkan Tantri Kotak untuk segera Berhijab (Berjilbab). Bagaimana pun kejadian ini mengingatkan Tantri Kotak bahwa kecelakaan bahkan kematian bisa datang kapan saja.
Jadi sebelum berangkat Umroh, Tantri mengatakan pada suaminya jika ia pulang umroh ia akan berhijab. Namun, sang suami mengatakan jangan berhijab kalau belum mantap, karena menurutnya berjilbab bukanlah aksesoris yang bisa dipasang dan dilepas dengan mudahnya.
Tapi keputusan Tantri sudah bulat. Ia tidak mau menunda hidayah yang datang padanya. Ia langsung menutup auratnya, yang menurut agama Islam adalah kewajiban wanita muslimah yang tidak bisa ditawar-tawar. Baca Juga: Perjalanan Spiritual Angelina Sondakh: Agamanya Sekarang? Perjalanan Menemukan Hidayah? Alasan Angielina Berjilbab?, Hingga Isu Murtad Atau Keluarnya Angielina Dari Agama Islam!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: