Kisah Cinta Whulandary Herman Dan Nik Ibrahim: Awal Pertemuan, Perjalanan Cinta, Pekerjaan Suami Whulandary, Pendidikan Nik Ibrahim Dan Mantan Kekasih Suami Whulandary Herman!


Kisah Cinta Whulandary Herman Dan Suami (Nik Ibrahim): Bagaimana awal mula pertemuan Whulandary Herman Dan Suami (Nik Ibrahim)? Apa yang menyebabkan Whulandary Herman jatuh cinta dan memilih Nik Ibrahim sebagai suaminya? Apa pekerjaan Suami Whulandary Herman (Nik Ibrahim)? Apa agama Suami Whulandary Herman (Nik Ibrahim)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Whulandary Herman Dan Suami (Nik Ibrahim).
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Perjalanan cinta antara Whulandary Herman Dan Suami (Nik Ibrahim):
Profil Suami Whulandary Herman (Nik Ibrahim):
Suami Whulandary Herman (Nik Ibrahim) merupakan lelaki berkebangsaan Malaysia. Dimana Suami Whulandary Herman (Nik Ibrahim) bekerja sebagai Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia.

Adapun pendidikan Suami Whulandary Herman (Nik Ibrahim) adalah: jebolan Universitas ternama dengan menyabet gelar Master of Arts (MA) in Marketing & Bachelor of Environmental Australia dan Master of Business Administration (MBA) dari Yale University.
Mantan Pacar atau Kekasih Suami Whulandary Herman (Nik Ibrahim):
Sebelum menjalin kasih dengan Whulandary Herman, Nik Ibrahim pernah menjalin kasih dengan aktris cantik yang juga jebolan ajang kecantikan, Raline Shah. Bahkan kabarnya walaupun sempat putus keduanya sempat menjalin hubungan asmara kembali, tapi karena adanya perbedaan akhirnya kisah cinta mereka tidak bisa dipertahankan lagi.
Perjalanan Cinta Whulandary Herman Dan Nik Ibrahim:
Sebelum bertemu Dengan Nik Ibrahim, Whulandary Herman dan Mamanya berangkat ke Tanah Suci tepat dihari ulang tahun Whulandary. Di Tanah Suci Whulandary Diminta Sang Mama untuk fokus meminta Jodoh Pada Allah.  Ternyata sebulan setelahnya, Niki juga berangkat berdua dengan Mamanya ke Tanah suci dengan doa yang sama, yaitu: agar diberikan jodoh.

Rupanya selang beberapa waktu kemudian, Teman Whulan berkata bahwa ada lelaki muslim mau cari pasangan. Disinilah mereka mulai dikenalkan.Teman Whulan memberikan foto kepada Niki, dan teman Niki memberikan foto Niki pada Whulan. Temannya ini jugalah yang berusaha mengatur pertemuan mereka. Tapi, karena satu dan lain hal pertemuan itu belum terjadi.
Walaupun belum bertemu, Whulandary Herman dan Nik Ibrahim aktif berkomunikasi melalui media Chatting WhatsApp. Dari pembicaraan ini, mereka merasa sudah nyambung dan saling tertarik, keduanya akhirnya memutuskan untuk bertemu.
Akhirnya Whulandary Herman dan Nik Ibrahim bertemu pada tanggal 10 Februari 2017. Setelah 4 bulan bersama, Whulandary Herman dan Nik Ibrahim memutuskan untuk menikah ditanggal 10 Februari 2018. Tanggal dimana mereka pertama kali bertemu dan Borobudur dipilih sebagai tempat berlangsungnya akad nikah, karena tempat ini merupakan tempat pertama mereka berdua jatuh cinta.
Apa yang membuat Whulandary Herman jatuh cinta pada Nik Ibrahim:
Dari penuturan Whulandary Herman, ia memilih Nik Ibrahim sebagai suaminya dikarenakan Nik Ibrahim adalah sosok lelaki yang sabar cocok mendampingi dirinya yang cukup emosional, orangnya baik, islami dan bertanggung jawab. Baca Juga: Profil Terlengkap Rionaldo Stockhorst: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Isteri, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: