Profil Terlengkap Chris Evans: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Chris Evans – Apa agama Chris Evans? Siapa pacar Chris Evans sekarang? Bagaimana perjalanan karier Chris Evans? Chris Evans anak keberapa dari berapa saudara? Riwayat pendidikan Chris Evans? Bagaimana masa kecil Chris Evans? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi bintang Hollywood, Chris Evans.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Chris Evans:
Masa Kecil Dan Keluarga Chris Evans:
Chris Evans lahir dengan nama: Christopher Robert, dimana Chris Evans lahir di Sudbury, Massachusetts, Amerika Serikat pada tanggal 13 Juni 1981. Itu artinya usia Chris Evans sekarang adalah: 37 Tahun. Ayah Chris Evans bernama: Robert G ‘Bob’ Evans yang berkerja sebagai dokter gigi, sedangkan Ibu Chris Evans bernama: Lisa Marie yang bekerja sebagai direktur artistik di Concord Youth Theater.
Chris Evans mempunyai dua saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Nama saudara Chris Evans adalah: Carly Evans, Shanna Evans, dan Scott Evans. Carly Evans merupakan lulusan dari Tisch School di New York University, sedangkan Shanna, seorang guru drama dan bahasa Inggris SMA.

Bagaimana masa kecil Chris Evans? Seperti masa kecil anak pada umumnya, Chris Evans menghabiskan waktunya dengan bermain dan bersekolah. Tapi, satu yang menonjol dari pemeran Captain America adalah kegemarannya akan berakting. Di sekolah Chris Evans sering berpartisipasi dalam produksi panggung sekolah. Aktingnya juga sering menuai pujian dari guru-gurunya.
Agama Chris Evans:
Agama Chris Evans adalah: Katolik
Gambar dan Foto Chris Evans:
Foto Dan Gambar Chris Evan Dengan Ibunya


Perjalanan Karier Chris Evans:
Chris Evans memulai kariernya sebagai model untuk ‘Tyler’ pada tahun 1999. Film One Flew Over Cockoo’s Nest tahun 1975 adalah salah satu film yang menginspirasi dia untuk memilih karier akting sebagai jalan hidupnya. Pengalaman aktingnya di beberapa drama sekolah menambah kemantapannya untuk terjun ke dunia hiburan ini, dan hal ini didukung dengan pekerjaan Ibunya yang juga ikut andil dalam penentuan pilihan kariernya.
Setelah lulus dari sekolah menengah, Chris Evans pindah ke New York City dan menghadiri kelas di Lee Strasberg Theater and Film Institute. Chris Evans secara perlahan mengatur langkah kariernya, salah satunya dengan mengikuti audisi peran Televisi dan Film.
Chris Evans memulai mengikuti audisi untuk peran di TV. Aktingnya yang ciamik dan parasnya yang rupawan membuat ia diterima sebagai bintang tamu di serial CBS ‘The Fugtive’ pada tahun 2000. Masih ingin terus berkembang, Chris Evans merambah dunia film, sama seperti di TV, Chris Evans awal mulanya juga hanya berperan kecil di Film Cherry Falls (2000) dan The New Comers (2000).
Walaupun hanya mendapatkan peran kecil dari film dengan produksi rendah, nama Chris Evans mulai dilirik sebagai aktor potensial. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan Chris Evans dalam produksi film besar pertamanya yang berjudul: Not Another Teen Movie.
Perlahan tapi pasti karier Chris Evans melesat berkat film fenomenalnya di Superhero: Fantastic Four dan Captain America.
Tinggi Badan Chris Evans:
Tinggi badan Chris Evans adalah: 183 cm
Pendidikan Chris Evans:
Chris Evans tercatat pernah menempuh pendidikan di Sekolah Menegah Lincoln, Sudbury Regional lalu lanjut ke Lee Strasberg The Eatre dan Film Institute.
Pacar atau Kekasih Chris Evans:
Chris Evans pernah menjalin asmara dengan Jessica Biel pada tahun 2001 sampai dengan 2006, lalu berpacaran dengan Minka Kelly dan pernah menjalin asmara dengan Jenny State. Baca Juga: Profil Terlengkap Simon Baker: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: