Profil Terlengkap Cristiano Ronaldo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Cristiano Ronaldo – Siapa pacar atau isteri Cristiano Ronaldo? Apa agama Cristiano Ronaldo? Bagaimana masa kecil Cristiano Ronaldo? Cristiano Ronaldo berapa bersaudara? Berapa usia Cristiano Ronaldo? Bagaimana perjalanan karier Cristiano Ronaldo? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang bintang terkenal Cristiano Ronaldo.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Cristiano Ronaldo:
Masa Kecil Dan Keluarga Cristiano Ronaldo:
Cristiano Ronaldo lahir di Hospital Dr. Nelio Mendoca, Funchal, Portugas pada tanggal 5 Februari 1985. Itu artinya usia Cristiano Ronaldo sekarang adalah: 33 tahun. Ayah Cristiano Ronaldo bernama: Jose Dinis Aveiro, sedangkan Ibunya Cristiano Ronaldo bernama: Maria Dolores Dos Santos Aveiro. Cristiano Ronaldo merupakan anak terakhir atau anak bungsu dari empat bersaudara, dimana Cristiano Ronaldo mempunyai mempunyai dua kakak perempuan yang bernama: Selma dan Liliana Catia dan satu kakak laki-laki yang bernama: Hugo.

Bagaimana masa kecil Cristiano Ronaldo? Masa kecil Cristiano Ronaldo sangatlah berat, dimana ia lahir dari keluarga dengan lingkungan kelas pekerja. Ia memiliki rumah kecil beratap seng yang menghadap ke laut. Ronaldo tidak punya mainan dan ia harus berbagi kamar dengan saudara-saudaranya. Ayahnya yang bekerja sebagai sebagai manajer peralatan di klub anak laki-laki sering mabuk-mabukan, yang memaksa sang Ibu untuk mencari penghasilan tambahan agar keluarga tetap terpenuhi kebutuhan hidupnya. Dimana Ibu Cristiano Ronaldo bekerja sebagai juru masak dan petugas kebersihan.
Ketika berumur 10 tahun Cristiano Ronaldo sudah tidak bisa dipisahkan dengan sepak bola. Kemana-mana ia selalu bermain bola. Bahkan ia rela tidak makan dan melarikan diri dari jendela kamar tidurnya hanya untuk bermain sepak bola. Saking tergila-gilanya akan sepak bola, Cristiano Ronaldo kecil tidak tertarik degan sekolah. Terlebih ia pernah di usir dari kelas karena telah melempar kursi pada gurunya.
Di saat dipuncak kejayaan, Cristiano Ronaldo harus menerima pil pahit karena sang Ayah meninggal dunia karena penyakit hati. Perlu diketahui Cristiano Ronaldo dan ayahnya sangat dekat. Karena kecintaannya pada sang Ayah, Cristiano Ronaldo mendorong sang Ayah agar masuk rehabilitasi dan mengatasi kebiasaan minumnya. Tapi, sang Ayah tidak pernah mau menerima tawaran tersebut.
Agama Cristiano Ronaldo:
Apakah Cristiano Ronaldo beragama Islam? Itulah beberapa pertanyaan yang masuk. Hal ini wajar ditanyakan mengingat Cristiano Ronaldo sering memperlihatkan ketertarikannya dengan dunia Islam, terlebih perhatiannya terhadap Negara Palestina, yang membuat orang bertanya-tanya apakah Cristiano Ronaldo beragama Islam?
Sampai berita ini diturunkan agama yang dianut pesepak bola ini (Cristiano Ronaldo) adalah Katolik.
Gambar dan Foto Cristiano Ronaldo:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Cristiano Ronaldo Dengan Georgina Dan Anak-anaknya


Perjalanan Karier Cristiano Ronaldo:
Saat Cristiano Ronaldo berusia 8 tahun Cristiano Ronaldo sudah bergabung dengan Andorinha (1993-1995), lalu di usianya yang ke 10 tahun ia bergabung dengan Nacional, dan 12 tahun bergabung dengan Sporting Lisboa pada masa Junior.
Ketika berusia 14 tahun, Ibu Cristiano Ronaldo setuju atas keinginan Cristiano Ronaldo untuk fokus dengan sepak bola dan meninggalkan dunia pendidikan. Keputusan sulit ini rupanya tepat karena Cristiano Ronaldo mampu memberikan pembuktian bahwa ia bisa berkembang di dunia sepak bola.
Cristiano Ronaldo perlahan tapi pasti merintis kariernya di dunia sepak bola dengan bermain untuk tim lokal dan bermain semi profesional. Lalu, perjalanan kariernya seperti tidak bisa dibendung ia kemudian tergabung dengan Tim Nasional Portugal U-17, U-20, U-21, dan U-23. Selain itu Cristiano Ronaldo juga masuk dalam skuat Portugal Piala Eropa tahun 2004, Olimpiade Athena 2004, Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.
Lalu, bagaimana ceritanya Cristiano Ronaldo bisa menjadi bintang sepak bola dunia? Pada pertengahan musim panas, Sporting Lisbua mengadakan pertandingan persahabatan dengan Manchester United. Di luar dugaan tim yang berisikan Cristiano Ronaldo (Sporting Lisbua) mememangakan pertandingan mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor telak yaitu: 3-1. Dimana kemenangan ini didalangi oleh permainan cemerlang Cristiano Ronaldo.
Tentu saja melihat permainan hebat anak berusia 16 tahun tersebut pemain Manchester United mendesak Sir Alex Ferguson, pelatih mereka untuk merekrut pemain muda berbakat tersebut. Tidak lama berselang, Cristiano Ronaldo diundang Ke MU untuk bergabung dengan Tim Red Devil tersebut. Di sini Cristiano Ronaldo dikontrak lebih dari $ 14 juta dolar AS. Nilai yang sangat fantastis dan merupakan biaya kontrak dengan rekor tertinggi untuk pemain seusianya.
Pada kesempatan itu juga Sir Alex Ferguson bertanya pada Cristiano Ronaldo berapa nomor punggung yang diharapkannya. Maka Cristiano Ronaldo menjawab ia menginginkan nomor 28 karena nomor itu adalah nomor favoritnya. Tapi, Sir Alex Ferguson tidak setuju dan mengatakan nomor punggung yang cocok untuknya adalah nomor punggung 7. Perlu diketahui di MU, seseorang yang mengenakan nomor punggung 7 secara turun temurun adalah pemain lengendaris yang membawa Manchester United ke puncak Kejayaan.
1 Juli 2009, Cristiano Ronaldo pindah Ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer 80 juta Poundsterling atau Rp. 1, 3 Triliun yang menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola saat itu.
Akun Instagram Cristiano Ronaldo:
@Cristiano
Pacar Atau Kekasih Cristiano Ronaldo:
Cristiano Ronaldo pernah menjalin cinta dengan model Inggris Alice Goodwin, lalu pernah berpacaran dengan Gemma Atkinson, pada tahun 2010 pernah menjalin hubungan asamara dengan model Rusia Irina Shayk. Dan pada November 2016 ia menjalin kasih dengan model Spanyol, Georgina Rodriguez dan Juli 2017, Cristiano Ronaldo dan Georgina menyambut kelahiran anak kembar mereka.
Lalu, siapa sosok pacar atau kekasih Cristiano Ronaldo (Georgina Rodriguez)? Georgina Rodriguez  sosok wanita tangguh yang pernah bekerja sebagai waitress (pelayan) di kampung halamannya dan pernah menjadi asisten rumah tangga di Bristol Inggris.
Ia kemudian menjadi Pramuniaga di Toko Fashion ternama Gucci yang terletak di Madrid, lalu menjadi penari dan sejak bertemu dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez meniti karier sebagai Model. Baca juga: Profil Terlengkap Chris Evans: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: