Profil Terlengkap Debby Shinta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Debby Shinta – Apa agama Debby Shinta? Siapa Pacar Debby Shinta? Bagaimana perjalanan karier Debby Shinta? Debby Shinta sekolah dimana? Bagaimana masa kecil Debby Shinta? Berapa usia Debby Shinta? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Debby Shinta.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Debby Shinta:
Masa Kecil dan Keluarga Debby Shinta:   
Debby Shinta lahir pada tanggal 10 Mei 2000. Itu artinya usia Debby Shinta saat ini adalah 18 tahun. Dalam tubuh Debby Shinta mengalir darah China, Sunda, dan Betawi. Ibu Debby Shinta bernama: Lusiana Magdalena. Debby Shinta sendiri merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara. Debby Shinta mempunyai 2 kakak laki-laki yang bernama: Denny dan Delly, 1 kakak perempuan yang juga merupakan personel JKT 48, yaitu: Della Delila dan 1 adik laki-laki yang bernama: Daniel.

Bagaimana masa kecil Debby Shinta? Sama seperti anak kecil lainnya, Debby Shinta menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi, tidak seperti anak kebayakan, saat kecil tepatnya ketika ia berumur 7 tahun, Debby Shinta sudah terjun ke dunia hiburan Indonesia, dimana ia berhasil memerankan peran pendukung dengan akting ngedance. Hal ini dilakukan karena sejak kecil Debby Shinta mempunyai cita-cita ingin jadi artis.
Debby Shinta sangat dekat dengan kakak perempuannya, Della Delila. Walaupun sering berselisih paham, tapi diakuinya ia jarang sekali berantem dengan sang kakak. Mungkin dikarenakan mereka sama-sama perempuan dan hanya selisih 1 tahun dalam hal usia, sehingga mudah bertukar pikiran.
Diakui Debby Shinta bahwa ia suka ganti-gantian memakai baju. Hal ini terjadi karena size atau ukuran baju mereka yang sama. Dalam hal aksesoris pun demikian, serinng sekali mereka bergantian memakainya. Tapi, untuk masalah kendaraan, Debby Shinta lah jagonya. Karena ia yang membonceng sang kakak yang tidak bisa memakai kendaraan (motor).
Agama Debby Shinta:
Agama Debby Shinta: Kristen Protestan
Gambar Dan Foto Debby Shinta:

Foto Dan Gambar Debby Shinta Dan Kakaknya (Della Delila) Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Debby Shinta Dengan Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Debby Shinta:
Seperti disebutkan di atas, karier Debby Shinta dibagun sejak ia masih kecil. Jangan bayangkan ia langsung terkenal dan populer sekarang ini. Karena Debby Shinta memulai kariernya dari nol. Ia pernah merasakan kecewa karena ditolak casting, tapi dari situ ia belajar bagaimana caranya untuk bangkit dari keputusasaan.
Nama Debby Shinta mulai dikenal sejak ia membintangi sinetron Madun pada tahun 2015. Sejak itu banyak tawaran yang masuk padanya, mulai dari Pink Angel tahun 2016, Masa Muda (2017) dan yang terbaru Dunia terbalik.
Riwayat Pendidikan Debby Shinta:
Debby Shinta menghabiskan masa Sekolah Dasarnya di SDN Pejuang V, dan sekarang telah lulus dari SMK Yaperti Jurusan Akuntasi. Rencananya Debby Shinta ingin melanjutkan kuliah di UBM (Universitas Bunda Mulia).
Hobby Debby Shinta:
Berenang, Basket, dan Akting
Akun Instagram Debby Shinta:
@DebbyShintaz
Pacar atau Kekasih Debby Shinta:
Siapa pacar Debby Shinta sekarang? Saat ini Debby Shinta berstatus single atau dengan kata lain jomblo. Dari pengakuannya ia belum mau untuk berpacaran karena ingin fokus kekariernya.
Ketika ditanya bagaiama kriteria pacar atau kekasihnya? Debby Shinta menjawab bahwa ia menyukai pria yang humoris, gak kaku, dan tidak sok ganteng.
Oh, ya Debby Shinta punya pengalaman yang susah dilupakannya. Saat menjalani orientasi murid baru, ia pernah menagis gara-gara diminta menembak cowok yang ternyata seniornya di sekolah. Ia menolak permintaan tersebut, tapi terus saja dipaksa. Ujung-ujungnya mau tidak mau akhirnya ia harus mau. Baca Juga: Profil Terlengkap Ryana Dea: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Suami, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: