Profil Terlengkap Jonathan Frizzy (Ijonk): Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Mantan Pacar Dan Kekasih, Profil Isteri Jonathan Frizzy, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Jonathan Frizzy – Apa agama Jonathan Frizzy? Bagaimana masa kecil dan keluarga Jonathan Frizzy? Bagaimana perjalanan karier Jonathan Frizzy? Siapa mantan pacar atau kekasih Jonathan Frizzy? Apakah agama istri Jonathan Frizzy (Dhena Aldhelia)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Jonathan Frizzy.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jonathan Frizzy:
Masa Kecil dan Keluarga Jonathan Frizzy:
Jonathan Frizzy lahir di Pematang Siantar, pada tanggal 13 April 1982. Ayah Jonathan Frizzy bernama: Herbert Simanjuntak dan Ibu Jonathan Frizzy bernama: Sri Mulyati Maria. Jonathan Frizzy merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Jonathan Frizzy mempunyai adik perempuan bernama: Eci.

Bagaimana masa kecil Jonathan Frizzy? Sebelum membahas masa kecil Jonathan Frizzy, terlebih dahulu kita menengok pernikahan orang tua Jonathan Frizzy. Pada waktu menikah, usia kedua orang tua Jonathan Frizzy masih terbilang muda. Bisa ditebak, pernikahan usia muda orang tuanya tidak bertahan lama. Perceraian kedua orang tua Jonathan Frizzy (Ijonk) saat Ijonk berusia 2 tahun dan adiknya 8 bulan.
Dari perceraian tersebut, Jonathan Frizzy dan adiknya diasuh oleh neneknya di Pematang Siantar. Sementara sang Ibu kembali ke Jakarta untuk bekerja. Setali tiga uang, sang Ayah pun juga sibuk mengurus pekerjaannya.
Pada saat usia Jonathan Frizzy 10 tahun, neneknya memutuskan cucunya itu dikembalikan pada Ibu mereka. Tapi, dari rapat keluarga dihasilkan keputusan yaitu: Jonathan Frizzy tetap diasuh sang nenek, sedangkan adiknya (Eci) di asuh oleh Ibunya.
Apa pekerjaan Ibu Jonathan Frizzy? Pekerjaannya saat itu adalah: Public Relation disebuah hotel. Itulah sebabnya sang Ibu sering berpindah-pindah tempat tugas. Begitupun dengan sang Ayah yang juga sering berpindah-pindah tempat tinggal sehingga susah ditemui.
Agama Jonathan Frizzy:
Agama Jonathan Frizzy adalah: Kristen Protestan
Foto Dan Gambar Jonathan Frizzy:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Jonathan Frizzy Dengan Isteri Dan Ketiga Anaknya


Perjalanan Karier Jonathan Frizzy:
Jonathan Frizzy mengawali kariernya dengan mengikuti pemilihan coverboy di salah satu majalah remaja. Setelah itu kariernya secara perlahan namun pasti mulai menanjak. Berbagai tawaran bermain sinetron datang padanya, seperti: Dewi Fortuna, Benci Jadi Cinta, Ande Ande Lumut, ABG 2, Arjuna Mencari Cinta, Siapa Takut Jatuh Cinta, dll.
Saat ini Jonathan Frizzy sedang membintangi sinetron dengan rating yang tinggi, yaitu: Cinta Yang Hilang. Lalu, apa pekerjaan Jonathan Frizzy selain menjadi bintang sinetron? Jonathan Frizzy bekerja di Advertising dan membuka distro di Bandung.
Akun Instagram Jonathan Frizzy:
@ijonkfrizzy
Mantan Pacar atau Kekasih Jonathan Frizzy:
Jonathan Frizzy tercatat pernah berpacaran dengan Masayu dan Dominique
Istri Jonathan Frizzy dan Kisah Cintanya:
Siapa nama Isteri Jonathan Frizzy? Nama istri Jonathan Frizzy adalah: Dhena Aldhelia. Apakah Isteri Jonathan Frizzy (Dhena Aldhelia) masuk agama Kristen? Perlu diketahui, sebelum menikah dengan Jonathan Frizzy, agama Dhena Aldhelia adalah Islam, tapi saat ini Dhena Aldhelia kabarnya mengikuti agama yang dianut sang suami (Jonathan Frizzy). Dimana kabarnya Istri Jonathan Frizzy tersebut dibaptis Pendeta Gilbert akhir tahun 2011 yang disaksikan opungnya Jonathan Frizzy dan resmi memeluk agama Kristen.
Dari pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena lahir 3 orang anak, yang bernama: Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zayn Zavier Frizzy. Baca Juga: Profil Terlengkap Rianti Cartwright: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Profil Suami, Pendidikan, Perjalanan Karier, Mantan Pacar, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: