Profil Terlengkap Maudy Ayunda: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Maudy Ayunda – Siapa pacar Maudy Ayunda sekarang? Bagaimana masa kecil Maudy Ayunda? Maudy Ayunda berapa saudara? Bagaimana perjalanan karier Maudy Ayunda di dunia Entertaiment? Apa agama Maudy Ayunda? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi bintang cantik Maudy Ayunda.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut Biodata Terlengkap Maudy Ayunda:
Masa Kecil Dan Keluarga Maudy Ayunda:
Maudy Ayunda lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1994. Itu artinya usia Maudy Ayunda sekarang adalah 23 tahun (2017). Nama Ayah Maudy Ayunda adalah: Didit Jasmedi R. Irawan sedangkan Ibu Maudy Ayunda bernama: Muren Murdjoko Jasmedi. Maudy Ayunda merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Maudy Ayunda mempunyai adik perempuan yang bernama: Amanda Khairunnisa yang usianya selisih hanya tiga tahun saja dengan Maudy Ayunda.

Bagaimana masa kecil Maudy Ayunda? Sewaktu kecil Maudy Ayunda aslinya adalah sosok yang pemalu dan pendiam. Pendiam tapi aktif ujar Ibunya. Sejak kecil Maudy Ayunda selalu rangking kelas hingga meraih aneka penghargaan non formal. Biasanya dari 13 awards yang diberikan, Maudy Ayunda akan mendapatkan 11 awards yang dia bawa pulang kata Ibunya.
Ada satu hal yang menarik seputar pemberian awards ini, yaitu: saat mendapatkan penghargaan ini, Maudy Ayunda sering tidak enak hati pada teman-temannya, ia malu dengan teman-temannya karena memborong awards. Hal ini terjadi karena Maudy Ayunda sangat menyayangi teman-temannya.
Agama Maudy Ayunda:
Agama Maudy Ayunda adalah: Islam
Foto dan Gambar Maudy Ayunda:
Foto Dan gambar Maudy Ayunda Saat Kecil Bersama Adiknya
Foto Dan Gambar Maudy Ayunda Bersama Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Dan Adik
Foto Dan Gambar Maudy Ayunda Bersama Pacar Arsyah Rasyid


Perjalanan Karier Maudy Ayunda:
Sewaktu kecil, Maudy Ayunda menunjukkan bakat menulis. Dimana diumur 10 tahun, Maudy Ayunda pernah membuat buku kumpulan dongeng anak yang berjudul aforest of fables yang mana dari hasil penjualannya disumbangkan untuk korban tsunami Aceh.
Melihat bakat anaknya dibidang seni, sang Ibu membawa Maudy Ayunda untuk mengikuti serangkaian casting. Siapa sangka Maudy Ayunda yang saat itu berumur 12 tahun terpilih sebagai pemeran utama di film Untuk Rena bersanding dengan aktor kawakan Surya Saputra.
Di usia 16 tahun, Maudy Ayunda berhasil mendapatkan peran di film dengan jumlah penonton yang fantastis, yaitu: Sang Pemimpi (2009). Namanya makin berkibar ketika ia kembali membintangi film  Rumah Tanpa Jendela (2011), Tendangan dari Langit (2011), dan Perahu Kertas (2012) bersama aktor ganteng Adipati Dolken.
Akun Instagram Maudy Ayunda: 
@ Maudy Ayunda
Pendidikan Maudy Ayunda:
Universitas Oxford Jurusan PPE (Politics, Philosophy, and Economics)
Pacar atau Kekasih Maudy Ayunda:
Maudy Ayunda saat ini tengah menjalin hubungan cinta dengan Arsyah Rasyid. Apa pekerjaan pacar Maudy Ayunda ini? Arsyah Rasyid adalah seorang CEO dan Co Founder dari Perusahaan Multimedia bernama Kokatto.
Apa pendidikan pacar Maudy Ayunda (Arsyah Rasid)? Arsyah merupakan lulusan Al-Izhar yang melanjutkan pendidikan di Monas University dan University of Melbourne.
Kapan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasid berpacaran atau menjadi pasangan kekasih? Mereka memutuskan menjadi kekasih sekitar tahun 2015. Sampai saat ini, hubungan keduanya tetap langgeng dan diketahui oleh keluarga masing-masing. Baca Juga: Alasan Terpilihnya Maudy Ayunda Sebagai Bintang LUX Terbaru
Loading...

Subscribe to receive free email updates: