Profil Terlengkap Neymar Jr: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Neymar Jr – Bagaimana masa kecil Neymar Jr? Bagaimana perjalanan karier Neymar Jr sampai menjadi bintang sepak bola terkenal? Siapa pacar atau kekasih Neymar Jr? Berapa jumlah kekayaan Neymar Jr? Apa agama Neymar Jr? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Neymar Jr.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Neymar Jr:
Masa Kecil Dan Keluarga Neymar Jr:
Neymar Jr bernama lengkap Neymar Da Silva Santos Junior atau biasa dipanggil dengan Neymar Jr. Neymar Jr lahir pada tanggal 5 Februari 1992 di Mogi das cruzes, Sao Paulo, Brasil. Itu artinya usia Neymar Jr kini adalah 26 tahun. Ayah Neymar Jr bernama: Neymar da Silva Sr yang merupakan mantan pemain sepak bola dan Ibu Neymar Jr bernama: Nadine Santos. Neymar Jr mempunyai saudara kandung yang bernama: Rafaella Beckran.

Bagaimana masa kecil Neymar Jr? Saat kecil Neymar Jr banyak menghabiskan waktu masa kecilnya di daerah miskin yang banyak tersebar di Brasil. Maka tidak heran kalau Neymar Jr kecil harus rela tidur sekamar dengan Ayahnya di rumah kakeknya yang kecil.
Ada pengalaman yang susah dilupakan oleh ayah Neymar Jr. Yaitu ketika Neymar Jr berumur empat tahun mereka sekelurga mengalami kecelakaan, termasuk Neymar Jr. Ia tidak menyangka kalau mereka sekeluarga masih hidup karena kecelakaan tersebut sangat mengerikan.
Neymar Jr saat kecil sangat dekat dengan Ayahnya, itu mungkin sebabnya permainan sepak bola menurun kepadanya. Dimana semasa anak-anak, Neymar Jr merupakan pemain sepak bola jalanan dan pemain futsal.
Agama Neymar Jr:
Agama Neymar Jr adalah Katolik
Foto dan Gambar Neymar Jr:
Foto Dan Gambar Neymar Jr Bersama Ayah 
Foto Dan Gambar Kebersamaan Neymar Jr Dengan Ibunya
Foto Dan Gambar Neymar Jr Saat Masih Kecil
Foto Dan Gambar Pacar Atau Kekasih Neymar Jr : Bruna Marquzine


Perjalanan Karier Neymar Jr:
Neymar Jr memulai karier sepakbolanya sejak ia bergabung dengan bersama klub junior Portuguesa Santista. Kemudian saat berusia 11 tahun (2003), Neymar Jr bergabung ke Akademi Santos yang banyak menghasilkan pemain sepakbola yang hebat, diantaranya: Clodoaldo, diego, Coutinho, dll.
Ikut bergabung dengan Akademi Santos tidak membuat karier Neymar Jr berjalan mulus, karena ia perlu waktu bertahun-tahun (Enam Tahun) sebelum resmi merumput. Penampilan pertama Neymar Jr terjadi pada tanggal 7 Maret 2009 bersama dengan FC Senior. Di sini Neymar Jr berhasil mencetak 14 gol di musim perdananya tersebut.
Setahun kemudian tepatnya di tahun 2010, Neymar Jr berhasil membawa timnya memenangi ajang Campeonato Pauslista dan ia sukses membobol gawang lawan sebanyak 42 gol selama musim tersebut. Berkat penampilannya yang gemilang tersebut, Neymar Jr menempati posisi ke 3 Penghargaan South American Footballer of The Year 2010.
Setelah menolak Klub Liga Inggris, West Ham United dan Real Madrid, akhirnya Neymar Jr memulai debutnya diluar Brazil dengan bergabung dengan Klub Sepakbola Barcelona pada tanggal 25 Mei 2013 dengan masa kontrak 5 tahun.
Selain memperkuat Barcelona, Neymar Jr juga memperkuat Timnas Brasil pada U-17, Championship tahun 2009, U-20, U-23, hingga senior, dan terakhir memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.
Akun Instagram Neymar Jr:
@Neymarjr
Tinggi Badan Neymar Jr:
Tinggi Badan Neymar Jr adalah 175 cm
Kekayaan Neymar Jr:
Pada tahun 2012, Neymar Jr ditempatkan oleh Prancis Football diurutan ke 7 sebagai pemain sepakbola terkaya di dunia dengan penghasilan gabungan dari gaji, bonus, dan pendapatan di luar sepakbola sebesar € 13.800.000.
Pacar atau Kekasih Neymar Jr:
Pada tahun 2011 Neymar Jr memiliki anak laki-laki yang bernama: David Lucca Da Silva Santos dengan seorang wanita yang bernama Carolina Dantas. Dan pacar atau kekasih Neymar Jr sekarang adalah seorang Model yang bernama: Bruna Marquzine.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: