Profil Terlengkap Ryana Dea: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Suami, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ryana Dea – Bagaimana masa kecil Ryana Dea? Apa agama Ryana Dea? Ryana Dea berapa saudara? Siapa pacar Ryana Dea? Apakah Ryana Dea sudah Menikah? Bagaimana kisah cinta Ryana Dea dengan Puadin Redi? Bagaimana perjalanan karier Ryana Dea di dunia Entertaiment? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang Ryana Dea.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Ryana Dea:
Masa Kecil Dan Keluarga Ryana Dea:
Ryana Dea lahir di Bengkulu pada tanggal 7 Desember 1989. Itu artinya usia Ryana Dea sekarang adalah: 28 tahun (2017). Nama Ayah Ryana Dea adalah: Tamini Lani, sedangkan nama Ibu Ryana Dea adalah: Siti Nurli. Ryana Dea sendiri merupakan anak perempuan satu-satunya dikeluarga dan Ryana Dea merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Nama saudara Ryana Dea adalah: Lucky Adiranda (Kakak), Jerry Milano (kakak), dan Iqbal Fahreza.
Bagaimana Masa Kecil Ryana Dea? Saat kecil Ryana Dea adalah sosok yang pemalu dan penakut. Tapi, walaupun demikian semasa kecil ketika ditanya sang Ibu ia mau jadi apa, Ryana Dea mantap menjawab ingin jadi artis. Walaupun semasa kecil sering ikut fashion show, terkadang rasa malu selalu muncul ketika dia beraksi di depan kamera.

Ada cerita menarik ketika Ryana Dea masih kecil. Saat kecil Ryana Dea sangat tidak suka dengan adiknya. Mengapa? Karena adiknya terlahir sebagai laki-laki, bukan perempuan seperti yang diharapkannya. Hal ini tentu saja membuatnya tidak mau bermain dengan adiknya itu hingga SMP, bahkan sang adik dilarang untuk masuk ke kamarnya.
Bukan tanpa alasan ia membenci adiknya tersebut, karena menurutnya kedua kakak lelakinya tidak mau mengajaknya bermain dan selalu ditakutin. Itulah sebabnya ia memandang bahwa mempunyai adik laki-laki pasti tidak menyenangkan, tidak seperti adik perempuan yang bisa diajaknya bermain bersama.
Mengenai pendidikan, semasa kecil Ryana Dea tidak pernah masuk 10 besar karena ia malas belajar. Berbeda jauh dengan kakak dan adiknya yang selalu masuk 3 besar. Tapi, menginjak kelas 2 SMP ia berhasil mendapatkan rangking 6 sampai lulus SMA dia selalu masuk 3 besar.
Agama Ryana Dea:
Agama Ryana Dea adalah: Islam
Gambar Dan Foto Terbaru Ryana Dea:
Foto Dan Gambar Suami Ryana Dea (Puadin Redi) Dan Anaknya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Ryana Dea Bersama Orang Tuanya (Ayah Dan Ibu) Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Ryana Dea:
Seperti disebutkan di atas Ryana Dea memulai kariernya dari bawah, dimulai kecil. Dimana ia ikut fashion show. Walaupun terlihat biasa, tapi ajang seperti ini membuat seseorang yang mengikutinya secara tidak langsung akan mengajari untuk percaya diri tampil di khalayak umum.
Masuknya Ryana Dea ke dunia hiburan Indonesia saat ia mengikuti ajang pemilihan model remaja, Cover Girl Majalah Aneka Yess tahun 2005. Sejak mengikuti pemilihan tersebut, Ryana Dea banyak mendapatkan tawaran bermain di dunia peran. Tapi, jangan bayangkan ia langsung mendapatkan peran utama, karena ia pertama kali mendapatkan peran yaitu: peran pembantu dalam sebuah sinetron. Dimana ia Cuma numpang lewat saja.
Pada tahun 2008, ketika usianya 17 tahun ia mendapatkan kesempatan membintangi sebuah film yang berjudul: Puber dan setahun kemudian (2009), Ryana Dea kembali terjun ke dunia film dengan membintangi: Kembang Perawan.
Nama Ryana Dea semakin mantap dengan keartisannya, sejak ia didaulat membintangi sinetron dengan rating tinggi tanah air, Dunia terbalik dengan memerankan sosok wanita yang bernama: Kokom.
Riwayat Pendidikan Ryana Dea:
Masa SMP dihabiskan Ryana Dea di SMP 1 Bengkulu, lalu lanjut ke SMA 4 Bengkulu dan lanjut kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Persada Indonesia YAI, Salemba, Jakarta Pusat.
Akun Instagram Ryana Dea:
@ Ryana_Dea
Kisah Cinta Ryana Dea:
Siapa pacar atau kekasih Ryana Dea? Saat ini Ryana Dea berstatus sudah menikah. Adapun suami Ryana Dea bernama: Puadin Redi. Awalnya keduanya saling tidak suka (bukan tipe kekasih). Walaupun sering terlibat dalam akting bersama, tapi keduanya tidak pernah ngobrol, teguran juga jarang.
Hal ini terjadi dikarenakan keduanya mengaku tidak tertarik antara satu dengan yang lain. Dimana menurut Puadin Redi, Ryana Dea bukan tipenya. Dimana tipe sang suami adalah cewek yang disiplin, dan tegas seperti dia. Bukan seperti Ryana Dea yang manja. Tapi, ketika dekat ternyata ia membutuhkan sosok seperti Ryana Dea. Begitupun dengan Ryana Dea yang ternyata butuh sosok seperti Puadin Redi.
Walaupun awalnya sempat meragukan kisah cinta mereka, toh akhirnya Ryana Dea dan Puadin menikah dan sekarang telah dikarunai puteri cantik yang bernama: Qyandra Rynayra Redi. Baca Juga: Profil Terlengkap Guntara Hidayat: Keluarga, Tanggal Lahir, Agama, Isteri Dan Anak, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: