Profil Terlengkap Via Vallen: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Via Vallen – Bagaimana masa kecil Via Vallen? Siapa pacar Via Vallen? Via Vallen kuliah dimana? Berapa usia Via Vallen? Bagaimana perjalanan karier Via Vallen? Apa agama Via Vallen? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang penyanyi papan atas Indonesia, Via Vallen.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Via Vallen:
Masa Kecil dan Keluarga Via Vallen:
Via Vallen lahir di Sidoarjo, pada tanggal 1 Oktober 1991. Itu artinya usia Via Vallen saat ini adalah: 26 tahun (2017). Via Vallen merupakan nama panggungnya, adapun nama asli atau nama lahirnya adalah: Maulidia Octavia. Kata Via diambil nama akhir nama aslinya, sedangkan Vallen diambil dari album pertama Evanescence yang berjudul Fallen (Via Vallen sangat menggemari Evanescence).

Ayah Via Vallen bernama: Mohammad Arifin yang merupakan seorang musisi dangdut, sedangkan Ibu Via Vallen bernama: Rosida. Via Vallen merupakan anak pertama dari empat saudara. Saudara Via Vallen: 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki.
Bagaimana masa kecil Via Vallen? Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Via Vallen harus melalui berbagai rintangan. Kehidupan ekonominya yang tidak berkecukupan, memaksa Via Vallen untuk mencari uang sejak masih kecil. Via Vallen sempat mengamen di lampu merah. Saat sedang mengamen di jalanan, Via Vallen pernah diciduk Satpol PP, dan pernah diambil uangnya dari hasilnya mengamen.
Agama Via Vallen:
Agama Via Vallen adalah Islam
Foto Dan Gambar Via Vallen:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Via Vallen Bersama Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Via Vallen:
Sejak kecil Via Vallen sudah terjun ke dunia tarik suara. Dimana sejak Sekolah Dasar (SD), Via Vallen menemani sang Ayah yang juga musisi dangdut, dimana sang Ayah sering manggung pada acara hajatan di kampung-kampung.
Pada awalnya Via Vallen menyukai aliran musik Pop, tapi menginjak kelas 2 SMP ia mulai menyukai aliran musik dangdut. Sejak saat itu, Via Vallen tidak hanya menemani sang Ayah, tapi ia juga ikut tampil bernyanyi di atas panggung. Dalam perjalan kariernya, Via Vallen sempat menjadi vokalis grup band pop. Tapi, berkat bimbingan Ayahnya, ia kembali ke jalur dangdut dengan jalur musik dangdut koplo.
Selama perjalanan kariernya Via Vallen sering mendengarkan hinaan, dikucilkan, dipatahkan semangat bahwa ia tidak akan berkembang menjadi orang terkenal. Tapi, berkat dukungan orang tua dan orang terdekatnya, ia mampu membuktikan bahwa ia bisa.
Berkat kerja kerasnya, Via Vallen perlahan tapi pasti punya banyak penggemar. Dan akhirnya talenta Via Vallen tercium oleh Sera, salah satu orkes dangdut yang hits di tanah air (2008). Namanya makin melambung, dan ditahun 2015 di bawah naungan label Ascada  Music, Via Vallen memulai debut sebagai penyanyi dangdut solo dengan merilis single: Selingkuh.
Walaupun tidak mengumbar goyangan seronok dan pakaian terbuka, toh akhirnya Via Vallen sukses memikat masyarakat Indonesia. Dimana akhirnya ia mulai muncul di stasiun Televisi sebagai bintang tamu.
Nama Via Vallen semakin populer sejak ia merilis single: Sayang pada tahun 2017. Ia berhasil membuktikan bahwa ia adalah penyanyi berbakat Indonesia dan sejak dirilisnya single tersebut ia mampu mensejajarkan namanya bersama: Siti Badriah, Zaskia Gotik bahkan Ayu Ting – Ting.
Pendidikan Via Vallen:
Pendidikan terakhir Via Vallen adalah SMA. Ia terpaksa tidak kuliah dikarenakan saat itu tidak ada biaya untuk kuliah. Sampai sekarang, Via Vallen lah yang membiayai ketiga adiknya dan orang tuanya.
Akun Instagram Via Vallen:
@viavallen
Pacar atau Kekasih Via Vallen:
Sampai berita ini diturunkan, Via Vallen belum memiliki pacar alias masih jomblo. Dari keterangannya, Via Vallen belum mau memikirkan pacar. Ia berprinsip mengalir saja mengikuti skenario Allah.
Alasannya belum memiliki pacar atau kekasih adalah dikarenakan tiap hari selalu bekerja dan tidak punya waktu (diluar pekerjaan). ketika ditanya kriteria pacar atau kekasih, Via Vallen tidak mau menyebutkan, dikarenakan takut nanti banyak yang datang ke rumahnya karena memenuhi kriteria yang ia sebutkan, katanya bercanda. Baca Juga: Profil Terlengkap Cakra Khan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: