Handphone Dengan Fotografi Terbaik Dan Baterai Tahan Lama Di Harga 2 Jutaan


Handphone apa yang paling rekomended buat fotografi dan berbaterai jumbo direntang harga 1,5 – 2 juta? Itulah pertanyaan yang sering muncul berhubungan dengan pentingnya fitur kamera untuk fotografi di zaman era modern ini dengan harga yang murah dan terjangkau.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut ini akan kami uraikan tentang smartphone atau hp yang paling kami rekomendasikan untuk Anda yang terbaik dari segi fotografi dengan harga 2 juta-an.
Pada kesempatan ini, kami memilih tiga produk handphone yang bisa Anda jadikan pilihan:
1.  Genpro Z:
Ini merupakan salah satu handphone dengan harga murah dengan kualitas foto yang baik dengan baterai yang tahan lama. Dimana Genpro Z memiliki 13 Mp untuk kamera hape ini juga telah dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP, sedangkan kamera depannya membawa kamera beresolusi 13MP. Kece bukan?
Selain dibekali dengan kamera yang ciamik, hape ini juga memiliki kapasitas baterai 3000mAh, dan tentu saja smartphone ini juga dibrandol dengan harga yang terjangkau, yakni: Rp. 1.600.000.

2.  Xiaomi Redmi 5A Prime:
Mengapa kami merekomendasikan Handphone Xiaomi Redmi 5 A Prime? Karena smartphone ini memiliki 13 MP untuk kamera belakang yang tentu saja mumpuni untuk fotografi, dan 16 MP untuk kamera depan sehingga sangat apik mengambil gambar saat selfi. Dan untuk kekuatan baterai sendiri, Xiaomi Redmi 5 A Prime dipersenjatai dengan Non removable Li-ion 3080 mAh.

Adapun harga dari Xiaomi Redmi 5 A Prime ini adalah: Rp. 2.000.000.
3.  Infinix Hot S3 3/32GB:
Pilihan selanjutnya jatuh pada Infinix Hot S3 3/32GB. Infinix Hot S3 3/32GB ini memiliki 12 MP pada kamera belakangnya, sedangkan pada kamera depan smartphone ini memiliki 20 MP sehingga sangat bagus untuk mengabadikan moment memakai handphone ini. Terlebih baterainya yang juga tahan lama, dimana baterainya memakai Non-Removable Li-ion 4000 mAh dengan harga yang cukup terjangkau yaitu: Rp. 1.900.000. Baca Juga: Rekomendasi Handphone Terbaik Diharga 3 Juta Dengan RAM 4 GB
Loading...

Subscribe to receive free email updates: