Profil Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah): Agama, Kisah Cinta Dengan Ari Wibowo, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah) – Apa agama Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah)? Apa pekerjaan Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah)? Apa Akun Instagram Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah)? Bagaimana awal pertemuan Ari Wibowo dan Inge Anugrah? Apa yang membuat Ari Wibowo jatuh cinta pada Inge Anugrah? Lalu, apa pula yang menyebabkan Inge Anugrah jatuh cinta pada Ari Wibowo? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah):
Kisah Cinta Ari Wibowo dan Inge Anugrah:
Inge Anugrah menikah dengan Ari Wibowo pada tanggal 7 Juli 2006. Itu artinya pasangan suami isteri ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun lamanya (2018). Selama 12 tahun pernikahan mereka, jarang sekali ada gosip menerpa mereka. Keduanya tetap kompak hingga kini.

Dari pernikahan  Ari Wibowo dan Inge Anugrah lahir dua anak laki-laki yang sangat menggemaskan, kedua anak Ari Wibowo itu bernama: Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.
Lalu, muncul pertanyaan, dimana Ari Wibowo pertama kali bertemu dengan istrinya (Inge Anugrah)? Apa yang Ari Wibowo jatuh cinta pada  Inge Anugrah? Lalu, apa juga yang menyebabkan Inge Anugrah jatuh cinta pada Ari Wibowo?
Foto Dan Gambar Ari Wibowo Dengan Isteri Dan Kedua Anaknya

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bertemu pertama kali disebuah gereja di Melbourne, Australia pada bulan Maret tahun 2005. Saat itu, Ari ikut Kesaksian di gereja Inge. Pertemuan itu rupanya membekas di hati keduanya. Hingga akhirnya seiring berjalan waktu, benih-benih cinta makin kuat bersemi di hati keduanya. Maka tidak menunggu lama, tepatnya satu tahun kemudian, Ari Wibowo dengan mantap menikahi Inge Anugrah pada tanggal 7 Juli 2006 di hotel Four Season Jakarta.
Apa yang membuat Ari Wibowo jatuh cinta pada sosok Inge Anugrah? Ari Wibowo jatuh cinta pada sosok Inge Anugrah dikarenakan Inge Anugrah adalah sosok yang taat beragama, sikapnya tidak pernah berlebihan, dan mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terutama pada anak-anak.
Sedangkan Inge Anugrah jatuh cinta kepada Ari Wibowo bukan karena Ari Wibowo seorang aktor, melainkan karena sifatnya. Ari Wibowo dimata sang isteri (Inge Anugrah) adalah sosok yang lucu, baik dan macho.
Akun Instagram Istri Ari Wibowo (Inge Anugrah):
@Inge_Anugrah
Agama Istri Ari Wibowo (Inge Anugrah):
Kristen Protestan
Pekerjaan Istri Ari Wibowo (Inge Anugrah):
Loading...

Subscribe to receive free email updates: