Profil Terlengkap Cassandra Sheryl Lee: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Cassandra Sheryl Lee – Apa agama Cassandra Sheryl Lee? Bagaimana masa kecil Cassandra Sheryl Lee? Bagaimana awal mula karier Cassandra Sheryl Lee di dunia entertaiment? Siapa pacar Cassandra Sheryl Lee? Dimana Cassandra Sheryl Lee sekolah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang Cassandra Sheryl Lee.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Cassandra Sheryl Lee:
Masa Kecil dan Keluarga Cassandra Sheryl Lee:
Cassandra Sheryl Lee lahir di Jakarta pada tanggal 15 Maret 2001. Itu artinya usia Cassandra Sheryl Lee saat ini adalah: 17 tahun (2018). Nama ayah Cassandra Sheryl Lee adalah: Michael Robert Lee yang berdarah Inggris, Perancis, dan Irlandia, sedangkan Ibu Cassandra Sheryl Lee bernama: Mia Arrijani yang berdarah Malang (Indonesia). Cassandra Sheryl Lee mempunyai dua saudara yang bernama: Tiffany Sarah dan Jacqueline Arrijani.

Bagaimana masa kecil Cassandra Sheryl Lee? Walaupun lahir di Indonesia, tapi Cassandra Sheryl Lee dibesarkan di kota Birmingham, Inggris dan Long Island, New york, Amerika Serikat hingga berusia 9 tahun.
Sejak kecil Cassandra Sheryl Lee sudah dekat dengan alam. Itulah sebabnya ia cepat bosan jika berada di dalam rumah hanya menonton TV, DVD, maupun bermain gadget. Ia sangat senang bermain di luar rumah, baik itu hanya bermain sepeda, piknik, olahraga lari mengelilingi danau maupun hanya sekedar membaca buku di bawah pohon.
Ketika usia Cassandra Sheryl Lee beranjak 9 tahun ia kembali ke Indonesia. Waktu perpindahan dari Inggris ke Amerika Serikat, Cassandra Sheryl Lee tidak mengalami perubahan yang berarti. Karena kedua negara tersebut hampir memiliki kebudayaan yang serupa. Tapi, ketika Cassandra Sheryl Lee ke Indonesia ia sempat mengalami kultur shock. Amerika dan Inggris sangat berbeda dengan Indonesia!
Perbedaan mencolok ada pada kebudayaan. Ambil contoh, selama tinggal di Amerika ia cukup memanggil kakaknya dengan namanya saja. Di Indonesia ada tata kramanya memanggil orang yang lebih tua. Belum lagi, ia belum fasih berbahasa Indonesia, menambah lamanya ia beradaptasi di Indonesia.
Agama Cassandra Sheryl Lee:
Agama Cassandra Sheryl Lee Katolik
Foto Dan Gambar Cassandra Sheryl Lee:
Foto Dan Gambar Cassandra Lee Saat Kecil
Foto Dan Gambar Cassandra Lee Bersama Ayah (Orang Tua)
Foto Dan Gambar Cassandra Lee Bersama Ibu Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Cassandra Lee Bersama Pacar (Randy Marten)


Perjalanan Karier Cassandra Sheryl Lee:
Cassandra Sheryl Lee memulai kariernya di dunia entertaiment melalui dunia iklan. Di usia belia ia sudah membintangi iklan. Semenjak iklan tersebut banyak tawaran datang kepadanya, selain sejumlah iklan juga tawaran pemotretan dan modeling.
Cassandra Sheryl Lee masuk ke dunia sinetron pada tahun 2012 di sinetron hanya kamu, ketika usianya menginjak 11 tahun. Lalu, ditahun berikutnya kembali ia membintangi hanya kamu 2, 2014 ia kembali membintangi sinetron yang berjudul: Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love.
Di dunia film, Cassandra Sheryl Lee mengawalinya di film Tiger Boy pada tahun 2015, 2016 Ada Cinta Di SMA, dan 2017 membintangi After School Horror 2.
Pendidikan Cassandra Sheryl Lee:
Walaupun disibukkan dengan dunia keartisan, Cassandra Sheryl Lee tahu pentingnya pendidikan. Itu sebabnya, ia bergabung untuk mengikuti pendidikan homeschooling yang jadwalnya sangat fleksibel.
Akun Instagram Cassandra Sheryl Lee:
@cassandraslee
Pacar atau Kekasih Cassandra Sheryl Lee:
Seperti diketahui, Cassandra Sheryl Lee tengah menjalin hubungan cinta dengan aktor ganteng, Randy Marten. Kisah cinta mereka di awali dengan persahabatan. Karena seringnya bertemu dan adanya kecocokan, persahabatan itu tumbuh menjadi cinta. Baca Juga: Profil Terlengkap Megan Domani: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: