Profil Terlengkap Claudia Andhara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Claudia Andhara—Apa agama Claudia Andhara? Siapa pacar atau kekasih Claudia Andhara? Bagaimana masa kecil dan Keluarga Claudia Andhara? Bagaimana perjalanan karier Claudia Andhara? Dimana Claudia Andhara kuliah atau sekolah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Claudia Andhara. Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Claudia Andhara:
Masa Kecil dan Keluarga Claudia Andhara:
Claudia Andhara lahir dengan nama asli Claudia Andhara Mylka pada tanggal 14 November 1997. Itu artinya usia Claudia Andhara sekarang adalah 20 tahun (2017). Ayah Claudia Andhara bernama: Johnson Rolnmuch dan Ibu Claudia Andhara bernama: Witri Amelia.
Claudia Andhara merupakan anak pertama dan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga. Dimana Claudia Andhara mempunyai dua saudara yang kesemuanya adalah laki-laki.

Bagaimana masa kecil Claudia Andhara? Semasa kecil kecantikan Claudia Andhara sudah terlihat. Itulah sedari kecil ia sudah ditawari bermain peran. Tapi, di usianya yang ke 4 tahun itu, ia menolak tawaran bermain di sinetron yang ditawarkan padanya.
Sedari kecil,  Claudia Andhara sudah ditekankan pentingnya pendidikan. Itu sebabnya ketika ia menerima tawaran bermain sinetron, orang tuanya tidak akan segan menyuruhnya berhenti akting jika nilai di sekolahnya jelek.
Agama Claudia Andhara:
Agama Claudia Andhara adalah Islam
Foto Dan Gambar Claudia Andhara:
Foto Dan Gambar Claudia Andhara Masih Kecil
Foto Dan Gambar Claudia Andhara Bersama Orang Tua (Ayah & Ibu) Dan Saudaranya


Perjalanan karier Claudia Andhara:
Claudia Andhara mengawali kariernya di dunia peran pada saat belia, yaitu ketika ia bersekolah kelas lima Sekolah Dasar. Dimana peran pertamanya adalah di Sitkom: Suami Suami Takut Istri pada tahun 2007. Tapi, tiga tahun bermain, Claudia Andhara rehat dari dunia hiburan. Hal ini dikarenakan kurangnya atau tidak adanya waktu untuk bermain dengan teman-teman seumurannya maupun keluarganya yang membuatnya bosan.
Tapi, menginjak remaja ia rupanya rindu akan suasana syuting. Ia kembali ke dunia hiburan melalui sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2012, namanya mulai dikenal saat ia berperan di sinetron dengan rating tinggi: Tukang Bubur Naik Haji pada tahun 2015 dan namanya makin populer sejak ia membintangi sinetron sukses: Dunia Terbalik.
Akun Instagram Claudia Andhara:
Akun Instagram Claudia Andhara adalah: @Claudiaudie
Pendidikan Claudia Andhara:
Claudia Andhara pernah mengeyam pendidikan SMA di SMA Glojay lalu pindah ke SMA 78 dan sekarang Claudia Andhara melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia (UI), Fakultas Hukum melalui jalur undangan.
Tinggi Badan Dan Berat Badan Claudia Andhara:
Tinggi Badan Claudia Andhara adalah: 155 cm, dan Berat Badan Claudia Andhara adalah: 39 kg.
Pacar atau Kekasih Claudia Andhara:
Claudia Andhara pernah dikabarkan berpacaran dengan Riza Syah. Tapi hal itu tidak dibenarkan oleh keduanya. Dimana keduanya mengaku hanya sebatas berteman dan hubungan profesional kerja saja. Jadi saat ini Claudia Andhara masih berstatus single alias belum memiliki pacar atau kekasih.
Lalu, pria seperti apa tipe Claudia Andhara? Lelaki idaman Claudia Andhara adalah: pintar, baik, sholeh dan tentu saja setia. Baca Juga: Profil Terlengkap Debby Shinta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: