Profil Terlengkap Denada: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Penyakit Leukemia Yang Diderita Shakira, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Denada – Apa agama Denada? Denada berapa saudara? Apa penyebab perceraian Denada dan Suaminya (Jerry Aurum)? Bagaimana awal pertemuan Denada dan Mantan suaminya (Jerry Aurum)? Apakah penyakit yang diderita anak Denada (Shakira Aurum) bisa disembuhkan? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi, seorang penyanyi sekaligus aktris Indonesia, Denada.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Denada:
Masa Kecil dan Keluarga Denada:
Denada lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1978. Itu artinya usia Denada saat ini adalah: 39 tahun.  Adapun nama lengkap atau nama asli Denada adalah: Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan. Nama Ayah Denada adalah: Rio Tambunan yang pernah bekerja sebagai pejabat Pemda DKI, dan Ibu Denada adalah: Emilia Contessa yang merupakan penyanyi terkenal di Indonesia.

Denada merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarganya. Itu sebabnya ia merasakan limpahan kasih sayang dari keluarganya, baik orang tuanya maupun dari saudara-saudaranya meskipun ia tumbuh dewasa dari orang tua yang berpisah. Adapun saudara kandung Denada adalah: Enrico Tambunan.
Agama Denada:
Agama Denada adalah Islam
Foto Dan Gambar Denada:

Perjalanan Karier Denada:
Dengan adanya nama besar sang Ibu sedikit banyak membuka peluangnya untuk terjun ke dunia tarik suara. Di awali dengan bernyanyi pop, akhirnya Denada sukses di jalur musik Rap. Semenjak memilih lagu Rap sebagai musiknya, nama Denada mencuat di blantika musik Indonesia. Ia merupakan Rapper wanita papan atas yang dimiliki Indonesia hingga saat ini.
Walaupun berada di puncak popularitas, Denada rupanya memilih melanjutkan kuliahnya di Australia. Tapi, sepulangnya dari Australia, Denada kembali menekuni dunia tarik suara namun pindah jalur musik ke aliran dangdut.
Kisah Cinta Denada:
Siapa saja mantan kekasih Denada? Denada tercatat pernah menjalin hubungan cinta atau asmara dengan sejumlah selebritas Indonesia, diantaranya adalah: Adjie Massaid dan Ari Wibowo (Baca Juga:Profil Isteri Ari Wibowo (Inge Anugrah): Agama, Kisah Cinta Dengan Ari Wibowo, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya! ) . Dan Terakhir, setelah bercerai dengan Jerry Aurum, Denada dikabarkan menjalin cinta dengan Juara Indonesian Idol, Ihsan Tarore.
Bagaimana kisah cinta Denada dan Jerry Aurum? Denada dan Jerry Aurum pertama kali bertemu saat Denada di undang oleh Jerry Aurum untuk bergabung salam proyek fotografi. Dimana Jerry Aurum memotret Denada di kamarnya lewat proyek yang berjudul: In My Room.
Sedikit informasi tentang mantan suami Denada ini (Jerry Aurum) adalah: Jerry Aurum lahir di Medan, pada tanggal 26 Mei 1976. Itu artinya usia Jerry Aurum adalah: 42 tahun. Jerry Aurum merupakan jebolan sekolah di S1 Komunikasi Desain Visual, Institut Teknologi Bandung (ITB). Dan pekerjaan Jerry Aurum adalah seorang fotografer.
Semenjak pertemuan Denada dan Jerry Aurum di pemotretan itu rupanya membekas bagi keduanya. Namun anehnya, keduanya tidak ada saling mengungkapkan perasaan, suatu ketika mereka saling merindukan kehadiran masing-masing. Hingga akhirnya mereka bertemu kembali, rupanya keduanya punya hobi yang sama, yaitu: Diving. Dan tempat diving mereka juga sama: Raja Ampat, Derawan, dan Ujung Kulon. Lalu, apa yang membuat Denada jatuh cinta pada sosok Jerry Aurum? Ternyata bersama Jerry Aurum, Denada bisa menjadi dirinya sendiri tanpa harus selalu berusaha untuk tampil sempurna.
Anak Denada Dan Jerry Aurum (Shakira Aurum) Yang Menderita Leukemia:
Dari perasaan cinta tersebut, Denada dan Jerry Aurum menikah pada tanggal 15 februari 2012. Dari pernikahan tersebut lahirlah anak cantik yang bernama: Shakira Aurum. Setelah kurang lebih 3 tahun menikah, biduk rumah tangga Denada dan Jerry tidak bisa diselamatkan. Penyebab perceraian bukan masalah ekonomi maupun orang ketiga tapi karena ketidak cocokan.
Di tahun 2018, muncul kabar yang membuat Jerry dan Denada terbelalak tidak percaya. Bagaimana tidak, anak semata wayang mereka divonis menderita Leukemia.  Seperti kita ketahui, Leukemia merupakan kanker darah yang mematikan yang biasanya banyak diidap oleh anak-anak. Tapi, dengan  penanganan dan pengobatan yang tepat, pasien penderita leukemia biasanya masih punya harapan untuk sembuh.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: