Profil Terlengkap Isteri Delon Idol (Yeslin Wang): Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Usia, Akun Instagram, Bercerai Dari Delon?, Dan Penyakit Yang Dideritanya!


Profil Isteri Delon Thamrin ‘Idol’ (Yeslin Wang): Apa agama Isteri Delon Thamrin ‘Idol’ (Yeslin Wang)? Bagaimana kisah cinta  Delon Thamrin ‘Idol’ dan Yeslin Wang? Berapa usia Isteri Delon Thamrin ‘Idol’ (Yeslin Wang)? Benarkah Delon Thamrin ‘Idol’ dan Yeslin Wang bercerai? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Isteri Delon Thamrin ‘Idol’, Yeslin Wang. Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Isteri Delon Thamrin ‘Idol’ (Yeslin Wang).
Usia Dan Penyakit Yeslin Wang:     
Isteri Delon Thamrin ‘Idol’ (Yeslin Wang), lahir pada tanggal 4 Juni 1983. Berarti usia Yeslin Wang saat ini adalah: 35 tahun (2018). Sementara Delon Thamrin kelahiran 20 Mei 1978 (usia Delon 40: 2018). Jadi selisih umur antara Delon dan Yeslin Wang adalah: 5 tahun.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Isteri Delon, Yeslin Wang terlihat kurus? Seperti diketahui, Yeslin Wang menderita Hipertiroid yang menyebabkan metabolisme tubuh sangat cepat. Itu sebabnya walaupun penderita banyak makan, tetap saja badannya susah gemuk karena proses metabolisme tubuh sangat cepat.
Dengan penyakit hipertiroid ini, Yeslin Wang menjadi tidak percaya diri. Hal ini karena berpengaruh pada perubahan wajahnya. Dimana biasanya penderita hipertiroid memiliki mata yang cenderung melotot, yang membuatnya pernah dimarahi oleh sutradara karena matanya yang melotot ini. Padahal bukan maunya untuk melotot, tapi memang penyakit ini membuat mata penderita seolah melotot. Itu sebabnya Yeslin menghindari makan terigu, minum alkohol, kopi dan nggak boleh capek.
Perjalanan Karier Yeslin Wang:
Yeslin Wang memulai kariernya sebagai model. Dari model Yeslin Wang merangkak ke dunia entertaiment. Dimulai dengan membintangi sejumlah iklan lalu menjadi bintang Video Klip. Dari sini Yeslin Wang mulai masuk ke dunia sinetron, sejumlah FTV, dan Film. Yeslin Wang pernah membintangi Lantai Pembunuh dan Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2.

Akun Instagram Isteri Delon Thamrin ‘Idol’ (Yeslin Wang):
@Yeslin Wang
Kisah Cinta Yeslin Wang:  
Yeslin Wang sebelum resmi menjadi isteri Delon Thamrin ‘Idol’ pernah menjalin cinta dengan Baim Wong pada tahun 2009. Namun, ditenggarai karena perbedaan keyakinan, akhirnya cinta Yeslin Wang dan Baim Wong harus berpisah.
Lalu, bagaimana kisah cinta Yeslin Wang dan Delon Thamrin ‘Idol’? Awalnya Delon terpesona pada sosok Yeslin Wang yang bermain di sinetron. Lalu, berbekal rasa penasaran Delon berusaha mencari tahu sosok wanita berkulit putih tersebut. Setelah berbulan-bulan, akhirnya Delon berhasil mendapatkan nomor kontak handphone Yeslin Wang.
Perjuangan Delon belum berakhir, karena ia masih harus mengatur ‘strategi’ agar dapat berkenalan dengan Yeslin Wang. Akhirnya Delon mempunyai ide cemerlang yaitu: diajak ketemu dengan modus mau mencari model video klip. Dengan alasan ingin mencari chemistry, Delon sering mengajak Yeslin Wang jalan berdua.
Setelah selesai urusan pekerjaan, Delon dan Yeslin Wang sempat terpisah. Tapi, namanya cinta keduanya pun bertemu kembali. Benih-benih cintapun tumbuh dihati keduanya hingga akhirnya memutuskan berpacaran dan pada tanggal 20 Mei 2011, Delon Idol dan Yeslin Wang menikah di Gereja Katolik Petrus Paulus.
Agama Isteri Delon Thamrin ‘Idol’ dan Yeslin Wang:
Agama Yeslin Wang  adalah: Katolik       
Benarkah Delon Thamrin ‘Idol’ dan Yeslin Wang Bercerai?
Saat dikonfirmasi, Delon membantah telah berpisah atau bercerai dengan Istrinya. Tapi, ia membenarkan dirinya pisah rumah dengan sang Istri, tapi bukan karena masalah rumah tangga, melainkan faktor anjing peliharaan mereka. Seperti diketahui, Delon mempunyai 5 anjing, 3 ikut Yeslin Wang, dan 2 nya ikut Delon. Karena kalau memelihara 5 anjing di apartemennya diomelin sama tetangganya. Tentu saja pernyataan ini membuat bingung beberapa nitizen. Tapi, banyak yang percaya bahwa kedua pasangan ini sudah pisah ranjang, karena jika menilik akun Instagram masing-masing, Yeslin Wang dan Delon telah menghapus foto pasangan masing-masing di IG (Instagram) mereka. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Inneke Koesherawati (Fahmi Darmawansyah): Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: