Profil Terlengkap Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach): Usia, Pekerjaan, Isteri Sekarang, Kisah Cinta, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach) – Berapa usia Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach)? Apakah Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach) sudah menikah? Apa penyebab perceraian Wulan Guritno dan Attila Syach? Apa pekerjaan Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach):
Saudara, Usia, dan Pekerjaan Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach):
Attila Syach merupakan saudara dari Attalarik Syach, Teddy Syach dan Attar Syach. Usia mantan suami Wulan Guritno (Attila Syach) ini adalah: 41 tahun (2018). Perlu diketahui Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach) ini dulunya adalah seorang aktor sama seperti saudaranya, tapi seiring waktu ia hengkang dari dunia hiburan dan fokus ke dunia usaha (berbisnis).

Kisah Cinta  Wulan Guritno dan Attila Syach:
Kehidupan keduanya yang berkecimpung di dunia hiburan membuat keduanya bertemu dalam salah satu judul sinetron. Benih-benih cinta tumbuh dikeduanya. Saat itu, usia Wulan Guritno 13 tahun dimana diusia tersebut ia telah resmi berpacaran dengan Attila Syach.
Walaupun Wulan Guritno melanjutkan sekolah di London selama 3 tahun, tapi cinta mereka tetap utuh. Sekembalinya ke Indonesia kembali hubungan cinta mereka berlanjut. Tapi, muncul kabar tidak sedap, dikabarkan sebelum melangsungkan pernikahan Wulan dikabarkan hamil.
Lalu apa yang menyebabkan Wulan Guritno dan Attila Syach bercerai? Konon alasannya adalah Attila tidak pernah memberinya nafkah selama berumah tangga, dan kabarnya Attila itu berwatak sangat tempramental, pencemburu dan suka berbuat kasar.
Foto Dan Gambar Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach):

Agama Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach):
Islam
Akun Instagram Attila Syach:
@attilaarius
Orang Tua Attila Syach:
Nama Ayah Attila Syach adalah: Fritz G Schadt yang berdarah Jerman yang merupakan seorang aktor dan kemudian menekuni profesi sebagai sutradara dan mengajar di Akademi Sinematografi di LPKJ, dan Ibu Attila Syach adalah wanita berdarah Indonesia Belanda.
Apakah Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach) sudah menikah lagi?
Ya, Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach) sudah menikah lagi. Nama Istri Attila Syach adalah: Ana Supiana. Dan Mantan Suami Wulan Guritno (Attila Syach) sudah dikarunai 3 orang anak dari pernikahannya dengan Ana Supiana ini (Istrinya). Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri): Usia, Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: