Profil Terlengkap Morgan Oey: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Morgan Oey – Bagaimana masa kecil Morgan Oey? Apa agama Morgan Oey? Siapa pacar Morgan Oey sekarang? Dimana Morgan Oey sekolah atau kuliah? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul seputar kehidupan pribadi aktor plus penyanyi kenamaan Indonesia, Morgan Oey.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Morgan Oey:
Masa Kecil Dan Keluarga Morgan Oey:
Morgan Oey lahir dengan nama lengkap Handi Morgan Winata. Dimana Morgan Oey lahir pada tanggal 25 Mei 1990 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Nama Ayah Morgan Oey adalah: Darmoko Wibisono, sedangkan nama Ibu Morgan Oey adalah: Elisabeth The.
Morgan Oey merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Dimana ia memiliki 2 orang adik laki-laki yang bernama: Eric dan Thomas.

Bagaimana masa kecil Morgan Oey? Semasa kecil banyak dihabiskan Morgan Oey di Kota kelahirannya di Kota Singkawang. Di Kota ini Morgan Oey memiliki banyak kenangan. Mulai dari kenangan bersekolah sampai kenangan masa bermain saat kecil. Ketika masih kecil Morgan Oey sangat suka memanjat pohon, di sore hari bermain sepeda bersama teman-temannya di kampung, dan kalau hujan Morgan Oey lebih sering bermain di luar rumah bersama teman-temannya.
Semasa kecil Morgan Oey termasuk anak yang ‘nakal’. Ia sering mainin ayam tetangganya, sering menangiskan anak orang sehingga orang tuanya dipanggil oleh kepala sekolah. Tapi, walaupun demikian, Morgan Oey sempat juara kelas waktu Sekolah Dasar dan menang dalam berbagai perlombaan.
Jika ditanya cita-citanya semasa kecil, Morgan Oey mempunyai cita-cita ingin menjadi pilot. Tapi, seiring waktu cita-cita itu menguap dengan sendirinya. Tapi satu kebiasaan yang belum berubah dari dirinya adalah hobinya membaca buku sedari kecil. Dimana ia sudah suka membaca buku sejak TK (Baca komik), dan berjalannya waktu ia senang membaca novel, dan novel pertama yang dibaca Morgan adalah Harry Potter karya J.K Rowling.
Agama Morgan Oey:
Agama Morgan Oey adalah: Kristen Katolik
Foto dan Gambar Morgan Oey:
Foto Dan Gambar Orang Tua Morgan Oey Bersama Adiknya (Saudara Morgan)


Perjalanan Karier Morgan Oey:
Karier Morgan Oey dalam dunia hiburan tanah air sejak ia tergabung dengan grup SM*SH. Dalam waktu singkat grup ini langsung dikenal masyarakat luas, hal ini beralasan, selain karena lagu yang mereka bawakan easy listening, para personilnya memiliki kemampuan vokal yang baik disertai dance yang oke punya dan mempunyai paras yang rupawan.
Tapi saya baru 3 tahun bergabung, Morgan Oey keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut (25 September 2013). Ia kemudian tergabung dengan manajemen artis Avatara 88. Dibawah naungan manajemen ini nama Morgan Oey semakin meroket, tapi bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai aktor.
Sejumlah film dibintangi oleh aktor tampan ini, seperti: Assalamualaikum Beijing (2014), lalu Air Mata Surga (2015), Ngenest (2015), Winter in Tokyo (2016), Sweet 20 (2017) dan yang terbaru Arini dan Koki-koki Cilik (2018).
Jangan menganggap Morgan Oey hanya mengandalkan tampang saja dalam bermain film ini. Karena faktanya selain bermodal tampan yang rupawan, Morgan Oey memiliki akting yang ciamik. Tidak percaya? Semenjak terjun ke dunia film untuk pertama kalinya di Assalamualaikum Beijing, Morgan Oey berhasil mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik di Piala Maya 2015. Dan menjadi nominator pemeran pendukung Pria Terbaik 2016 untuk Film Ngenest dalam ajang Indonesia Box Office Movie Awards.
Pendidikan Morgan Oey:
Morgan Oey pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Teknik Informatika.
Akun Instagram Morgan Oey:
@MorganOey
Pacar atau Kekasih Morgan Oey:
Semasa sekolah dulu Morgan Oey pernah suka sama sahabatnya. Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan, sang sahabatnya itu juga memiliki perasaan yang sama. Bisa ditebak akhirnya mereka resmi berpacaran. Tapi, sayang hubungan mereka tidak bertahan, Morgan Oey justru merasa aneh berpacaran dengan sahabatnya tersebut.
Morgan Oey pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Aura Kasih. Tapi, setelah ditelisik lebih jauh ternyata hubungan mereka hanya hubungan profesional saja.
Lalu, siapa pacar atau kekasih Morgan Oey sekarang? Untuk saat ini, Morgan Oey ingin fokus kekarirnya terlebih dahulu karena ia merasa belum sukses dengan dunia yang ditekuninya sekarang. Baca Juga: Profil Terlengkap Megan Domani: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: