Profil Terlengkap Omar Daniel: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Omar Daniel – Apa agama Omar Daniel? Siapa pacar Omar Daniel? Bagaimana masa kecil Omar Daniel? Berapa saudara Omar Daniel? Dimana Omar Daniel  sekolah atau kuliah? Bagaimana perjalanan karier Omar Daniel? Berapa tinggi badan Omar Daniel? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng Omar Daniel.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Omar Daniel:
Masa Kecil Dan Keluarga Omar Daniel:
Omar Daniel lahir di Surakarta pada tanggal 9 April 1995 dengan nama lengkap Omar Daniel Assegaf. Itu artinya usia Omar Daniel saat ini adalah: 23 tahun (2018). Ayah Omar Daniel bernama: Ali Reza Assegaf, sedangkan Ibunya bernama: Farida Achmad. Dalam diri Omar Daniel mengalir percampuran darah: Arab, Belanda, dan Jawa.

Omar Daniel merupakan anak ke empat atau anak terakhir dari empat bersaudara. Dimana Omar Daniel merupakan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga, karena ketiga kakaknya perempuan. Adapun nama kakak dari Omar Daniel adalah: Aisya Melissa, Hadijah Tania, dan Kamila.
Bagaimana masa kecil Omar Daniel? Saat kecil Omar Daniel termasuk anak yang nakal dan cenderung hiperaktif. Semua orang yang datang ke rumahnya akan ia gangguin. Tapi, ketika masuk Taman Kanak Kanak (TK), Omar Daniel berubah menjadi sosok anak yang lebih diam dan tambah kalem ketika masuk Sekolah Dasar (SD). Ketika masuk SMP dan SMA, Omar Daniel sudah mulai mengeksplore kemampuannya, ia mulai pede tampil di depan banyak orang.
Agama Omar Daniel:
Agama Omar Daniel adalah: Islam
Gambar dan Foto Omar Daniel:
Foto Dan Gambar Omar Daniel Saat Masih Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Omar Daniel Bersama Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Omar Daniel:
Omar Daniel mengawali kariernya sebagai model. Tidak perlu waktu lama baginya untuk mencicipi dunia periklanan. Dengan tampangnya yang rupawan banyak yang tertarik mengajaknya bekerjasama. Rupanya pesona Omar Daniel tidak bisa dibantah, lihat saja iklan yang dibintanginya di salah satu provider telepon seluler yang langsung booming dan berimpact sangat besar terhadap keberlanjutan kariernya di dunia hiburan tanah air.
Sejak membintangi iklan tersebut, Omar Daniel banyak mendapatkan tawaran bermain sinetron. Walaupun awalnya sempat menolak bermain sinetron, tapi berkat kerja keras produser yang membujuknya hingga 3x, akhirnya Omar Daniel luluh juga.
Sebenarnya penolakan Omar Daniel ini ada sebabnya. Ia takut jika berkecimpung di dunia sinetron, maka pendidikannya akan hancur. Tapi, setelah bernegosiasi akhirnya disepakati beberapa hal, diantaranya: Omar Daniel tidak meninggalkan kuliahnya, jika diwaktu pertengahan syuting ada panggilan dari dosennya, omar akan lebih mengutamakan kuliahnya.
Dengan kesepakatan tersebut, Omar Daniel akhirnya bermain sinetron di Anak Jalanan (2016), lalu berlanjut ke Anugerah Cinta (2016), Berkah Cinta (2017), Mawar dan Melati (2017), Malaikat Cinta (2018).
Tinggi Badan Dan Berat Badan Omar Daniel:
Tinggi Badan Omar Daniel: 177 cm dan Berat Badan: 62 kg
Pendidikan Omar Daniel:
Omar Daniel pernah bersekolah SMA di SMA Batik 1 Surakarta (2010-2013), lalu lanjut kuliah di Universitas Mercu Buana jurusan Public Relation.
Akun Instagram Omar Daniel:
@OmarDaniel_
Pacar atau Kekasih Omar Daniel:
Pernah dikabarkan berpacaran dengan Cut Meyriska. Tapi, kabar itu dibantah. Karena mereka hanya menjalani hubungan profesional kerja saja. Sampai berita ini diturunkan, Omar Daniel masih berstatus single alias belum memiliki pacar atau kekasih.
Lalu, seperti apa tipe perempuan atau cewe Omar Daniel? Omar Daniel tidak mementingkan pemampilan fisik, yang penting menurutnya adalah perempuan atau cewek tersebut pintar. Baca Juga: Profil Terlengkap Claudia Andhara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: