Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar): Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Kisah Cinta, Pekerjaaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar): Apa agama Randi Bachtiar? Siapa orang tua Randi Bachtiar? Berapa jumlah saudara Randi Bachtiar? Kapan Randi Bachtiar dan Tasya Kamila berpacaran? Apa pekerjaan Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar)? Apa pendidikan Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar)?
Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar). Untuk menjawab rasa penasaran Anda, Berikut adalah Biodata Terlengkap Calon Suami Tasya Kamila (Randi Bachtiar):
Masa Kecil dan Keluarga Randi Bachtiar:
Randi Bachtiar lahir pada tanggal 9 Juli 1990. Itu artinya usia Randi Bachtiar, pacar atau calon suami Tasya Kamila saat ini adalah 28 tahun (2018). Randi Bachtiar  lahir dengan nama lengkap Randi Wardhana Bachtiar.  Ayah Randi Bachtiar bernama: Andi Wardhana Bachtiar yang bekerja di PT Pertamina, sedangkan Ibu Randi Bachtiar bernama: Rahmah Bakar. Randi Bachtiar merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Randi Bachtiar mempunyai adik perempuan yang cantik, yang bernama: Talita Bachtiar.

Bagaimana masa kecil Randi Bachtiar? Semenjak dalam kandungan, sang Ibu berdoa semoga Allah memberikan anak yang akan tumbuh menjadi pekerja keras, jujur, dan sukses. Rupanya doa ibu terkabul. Dari kecil hingga sekarang, Randi Bachtiar mementingkan pendidikannya. Itu sebabnya ia bisa sukses seperti sekarang.
Agama Randi Bachtiar:
Agama Randi Bachtiar adalah: Islam
Foto dan Gambar Randi Bachtiar:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Tasya Kamila Dengan Randi Bachtiar
Foto Dan Gambar Kebersamaan Randi Bachtiar Dengan Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Randi Bachtiar Saat Kecil Dengan Ibu Dan Adiknya


Pendidikan pacar atau Calon Suami Tasya Kamila:     
Randi Bachtiar menghabiskan sekolah SD nya di SD Cendana, lalu Randi lanjut ke SMP Cendana Minas di Pekan Baru. Kemudian Randi Bachtiar menghabiskan masa SMA-nya di Taruna Bakti Bandung tahun 2008.
Selulusnya dari Taruna Bakti Bandung, Randi Bachtiar melanjutkan kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) Mechanical Engineering, dan melanjutkan masternya di Harvard University, Amerika Serikat.
Pekerjaan pacar atau calon suami Tasya Kamila:       
Randi Bachtiar pernah bekerja di PT Pertamina dan dari 2014 sampai sekarang bekerja Mcdermott International.
Akun Instagram Randi Bachtiar:
@randibachtiar
Kisah Cinta Randi Bachtiar dengan Tasya Kamila:
Randi Bachtiar dan Tasya Kamila bertemu dan berkenalan pada tahun 2012. Dimana pada saat itu, Randi Bachtiar masih berstatus sebagai mahasiswa di Jurusan Teknik Mesin di ITB sedangkan Tasya Kamila berstatus sebagai Mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia.
Rupanya dari pertemuan tersebut muncul benih-benih cinta, hingga akhirnya mereka sepakat untuk berpacaran pada tahun 2013. Cinta mereka sempat diuji saat Tasya harus lanjut kuliah di Amerika dan mereka harus menjalani LDR. Tapi, halangan tersebut dilalui keduanya dengan baik, hingga akhirnya setelah selesai kuliah, Randi Bachtiar dan Tasya bertunangan. Dan rencananya pada bulan Agustus 2018 ini, Randi Bachtiar dan Tasya akan melangsungkan pernikahan. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Chicco Jerikho (Putri Marino): Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Kisah Cinta Dengan Chicco, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: