Profil Terlengkap Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri): Usia, Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri) – Apa agama Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri)? Apa pekerjaan Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri)? Dimana pertama kali  Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bertemu? Bagaimana kisah cinta antara Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri)? Apa pendidikan Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri)? Apa yang membuat Wulan Guritno jatuh cinta pada Adilla Dimitri? Itulah sederet pertanyaan tentang Suami Wulan Guritno,  Adilla Dimitri.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata tentang Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri):
Pekerjaan Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri):
Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri) saat ini bekerja sebagai Aktor, Sutradara, Penulis Naskah/Skenario, dan Produser Film.

Usia Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri):
Saat ini Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri) berusia 37 tahun (2018).
Agama Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri):
Agama Adilla Dimitri adalah: Islam
Foto dan Gambar Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri):

Perjalanan Karier Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri):
Pada tahun 2007, Adilla Dimitri pernah membintangi Film yang berjudul: 6:30 film Indonesia karya Rinaldy Puspoyo yang mengambil setting di San Francisco. Lalu, di tahun 2012 muncul bersama Isterinya (Wulan Guritno) dalam Film Dilema dan berlanjut di Film I Hope, dimana Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri) ini berperan sebagai aktor, sutradara, penulis naskah dan produser film.
Selain itu, Adilla Dimitri juga memiliki Ikon Manajemen dan memiliki rumah produksi bernama Alkimia Production.
Pendidikan Suami Wulan Guritno (Adilla Dimitri):
Adilla Dimitri tercatat pernah menimba ilmu di Academy Art University San Francisco, Amerika Serikat.
Akun Instagram Adilla Dimitri:
@adiladimitrihardjanto
Kisah Cinta  Wulan Guritno dan Adilla Dimitri:
Suami Wulan Guritno dan Adilla Dimitri berkenalan pertama kali saat makan dagangan Pak Jangkung di Kawasan Menteng. Dimana perkenalan ini terjadi berkat Reny Sutiyoso yang merupakan putri mantan orang nomor satu di DKI Jakarta. Seperti diketahui Reny Sutiyoso ini merupakan sahabat dari Wulan Guritno dan teman dari Adilla Dimitri.
Untuk diketahui Reny Sutiyoso berteman dengan Adilla Dimitri saat mereka sama-sama menimba ilmu di Amerika Serikat (Academy Art University San Francisco, AS). Reny Sutiyoso berani mengenalkan Adilla ke sahabatnya Wulan Guritno karena menurutnya ia sudah mengenal betul sosok Adilla Dimitri. Dimana menurutnya pasangan Wulan dan Adilla Dimitri sangat cocok karena melengkapi antara satu dan yang lain.
Apa yang menyebabkan Wulan Guritno jatuh cinta dengan Adilla Dimitri? Kemungkinannya karena Adilla Dimitri merupakan sosok yang sabar, pengertian, dan open minded.
Setelah dua tahun berpacaran (berpacaran sekitar 2007), akhirnya Adilla Dimitri dan Wulan Guritno meresmikan kisah cinta mereka ke pelaminan pada tanggal 27 Maret 2009. Dan Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua pasangan anak yang menggemaskan, nama anak Adilla Dimitri dan Wulan Guritno adalah: London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Eza Gionino (Meiza Aulia): Usia, Agama, Kisah Cinta Dengan Eza Gionino, Pendidikan, Penyebab Ibu Eza Tidak Merestui, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: