Profil Waode Sofia KDI: Usia, Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Alamat, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Waode Sofia – Berapa usia Waode Sofia? Apa agama Waode Sofia? Apa status/pekerjaan Waode Sofia? Dari mana asal Waode Sofia? Dimana Waode Sofia tinggal? Gambar dan Foto Waode Sofia  sebelum mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Waode Sofia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, marilah kita membahas tentang Biodata Waode Sofia:
Waode Sofia saat ini berusia 16 tahun. Waode Sofia berasal dari Bau Bau (Sulawesi Tenggara). Dan Waode Sofia tinggal (alamat) di Desa Melona, Siompu Barat, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara.

Lalu, apa agama Waode Sofia? Agama remaja pemilik kulit eksotik ini adalah: Islam. Sedangkan pekerjaan Waode Sofia saat ini masih berstatus sebagai pelajar. Tapi, disela kesibukannya sebagai pelajar, Waode Sofia juga sering mengikuti berbagai lomba bernyanyi. Dan Waode Sofia sering menang dari ajang lomba nyanyi yang ia ikuti.
Gambar dan foto Waode Sofia:
Foto Dan Gambar Waode Sofia Saat Mengikuti Lomba Menyanyi Di Kotanya
Foto Dan Gambar Waode Sofia Saat Kecil
Foto Dan Gambar Waode Sofia Bersama Keluarga Dan Walikota Bau-Bau


Waode Sofia mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 di Kota Makassar. Dimana Waode Sofia ini ditemani sang Ayah ketika mengikuti audisi. Dengan suara merduanya Waode Sofia berhasil memukau juri untuk meloloskannya ke babak berikutnya. Dimana pada saat audisi Waode Sofia menyanyikan lagu dari Iis Dahlia yang berjudul: Patah Hati. Baca Juga: Profil Terlengkap Arif Firman (LIDA): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Prestasi, Dan Kisah Hidup.
Itulah Biodata dan Profil Waode Sofia, peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang sempat viral di jagat maya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: