Cara Mudah Dan Terpercaya Agar Akun Instagram Kita Menghasilkan Uang Yang Banyak


Bagaimana caranya mendapatkan uang atau penghasilan dari Instagram? Memang bisa? Tanya seseorang kepada saya. Bukan hanya satu orang yang meragukan aplikasi media sosial ini dapat menghasilkan uang, bahkan berpuluh-puluh orang yang meragukan.
Instagram adalah satu media sosial yang memang benar dapat menghasilkan dengan kata lain dapat menghasilkan uang. Tapi, jangan juga dipikir bahwa dengan memiliki Instagram otomatis kita akan mendapatkan uang, ada syarat yang harus dipenuhi agar akun instagram kita dapat menghasilkan uang. Salah satu syarat yang umumnya dipakai untuk dapat menghasilkan uang adalah jumlah pengikut atau follower yang banyak.

Bagaimana bisa menghasilkan uang dari Instagram. Jawabannya tentu saja dari pengiklan. Mengapa pengiklan mau beriklan di Instagram. Menurut pengamat digital marketing Nukman Luthfie yang mengutip sebuah riset, rekomendasi orang yang dikenal atau orang lain lewat media sosial bisa berpengaruh dibandingkan iklan yang biasa kita saksikan.
Selain itu, jika dilihat dari pengiklan, mempromosikan barang lewat Instagram lebih menguntungkan karena hasilnya dapat diukur secara langsung. Hal ini dapat dilihat dari jumlah like dan yang meregram (mengirim ulang postingan itu di akun mereka). Sementara iklan yang biasa muncul ditelevisi tidak bisa langsung kelihatan. Bisa kelihatan kalau sudah ada transaksi jual beli.


Instagram @ionenasition

Dan Instagram juga dipilih djadikan tempat dipasangnya iklan, dikarenakan harganya yang murah dibandingkan diiklankan melalui televisi maupun media lainnya. Dan pengaruh beriklan di Instagram melalui media sosial lebih kuat karena memiliki sentuhan personal.
Sebagai informasi tambahan, bahwa memang benar akun Instagram dapat menghasilkan uang yang tidak sedikit, dapat kita tengok daftar penerimaan artis dari iklan di Instagram: Gilang Dirga mendapatkan Rp. 5,5 juta untuk satu kai posting foto dan Rp. 9 juta untuk posting video. Olla Ramlan lain lagi, ia mendapatkan komisi Rp. 10 juta untuk satu kali posting foto, sedangkan Chelsea Olivia mematok tarif Rp. 20 juta untuk satu kali posting foto.
Lalu, bagaimana caranya agar akun Instagram kita dapat menghasilkan uang? Berikut cara mudah agar akun Instagram kita menghasilkan uang:
1.   Buatlah postingan yang unik: Sebaiknya jika Anda berniat ingin menghasilkan uang dari Instagram buatlah postingan yang unik. Bisa berupa gambar atau video yang lucu, bisa mengenai keindahan alam, tips tata busana, atau bisa juga perihal hobi Anda.
2.  Perhatikan postingan Anda: Sebelum mengshare gambar atau video, pastikan gambar atau video itu berkualitas dan sesuai dengan tema yang Anda bidik. Jangan hanya karena ingin mendapatkan follower secepat kilat, Anda mengabaikan kualitas video atau gambar postingan Anda.
3.  Rutin memposting: rata-rata para Selegram memposting gambar atau video seminggu sekali. Selain untuk menghasilkan foto atau video yang berkualitas baik, juga agar penggemarnya selalu mendapatkan postingan terbaru. Dan sebaiknya, jika Anda ingin serius menghasilkan uang dari Instagram, Anda harus punya hari dan jam yang sama dalam memposting. Sehingga follewer Anda lama-kelamaan akan tahu jadwal posting di akun Instagram Anda.
4.  Jangan jadikan beban: di awal biasanya kita akan terbebani untuk mencari follewer sebanyak mungkin, tapi ingat jangan jadikan beban jika ingin Instagram kita ‘berhasil’. Di awal-awal merintis sebaiknya jangan pikirkan uang, jadikan dulu postingan di Instagram Anda sebagai tempat bersenang-senang. Baca Juga: Reza Oktavian: YouTuber Sukses Berpenghasilan 100 Juta/Bulan!
Itulah cara mudah mendapatkan uang dari akun Instagram. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua. Aamiin. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: