Profil Terlengkap Aishwarya Rai: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Mantan Pacar, Kisah Cinta, Prestasi, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Aishwarya Rai – Apa agama Aishwarya Rai? Bagaimana kisah cinta Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan? Siapa saja mantan kekasih Aishwarya Rai? Orang tua Aishwarya Rai bekerja apa? Berapa usia Aishwarya Rai? Bagaimana perjalanan karier Aishwarya Rai di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi bintang cantik, Aishwarya Rai.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aishwarya Rai:
Masa Kecil Dan Keluarga Aishwarya Rai:
Aishwarya Rai lahir di Mangaluru (India), pada tanggal 1 November 1973. Itu artinya usia Aishwarya Rai saat ini adalah: 44 tahun (2017). Ayah Aishwarya Rai bernama: Krishnaraj Rai yang merupakan ahli biologi Angkatan Darat (meninggal karena penyakit kanker pada 18 Maret 2017), sedangkan Ibu Aishwarya Rai bernama: Vrinda Rai yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Aishwarya Rai mempunyai satu kakak laki-laki yang bernama: Aditya Rai yang bekerja sebagai Insinyur.

Bagaimana masa kecil Aishwarya Rai? Sewaktu kecil Aishwarya Rai memang terlahir sangat cantik terlebih keunikan pada bola matanya yang berwarna hijau. Kecantikannya ini banyak menurun dari sang Ibu, Vrinda Rai. Selain memiliki kecantikan yang alami, Aishwarya Rai kecil juga merupakan anak yang berbakat, terutama dalam hal seni.
Sewaktu remaja Aishwarya Rai mengasah kemampuannya menari dan musik klasik selama 5 tahun, yang membuat aktris cantik ini memiliki paket yang lengkap. Cantik, pintar dan berbakat. Lalu, apa cita-cita Aishwarya Rai sewaktu kecil? Aishwarya Rai kecil tidak bermimpi menjadi aktris terkenal seperti saat ini, tapi ia bercita-cita ingin menjadi dokter atau menjadi arsitek.
Agama Aishwarya Rai:
Agama Aishwarya Rai adalah Hindu
Gambar dan Foto Aishwarya Rai:
Foto Dan Gambar Aishwarya Rai Saat Masih Kecil. Ayo Tebak Yang Mana  Aishwarya Rai?
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aishwarya Rai Dengan Suami (Abhishek Bachchan) Dan Anaknya!


Perjalanan Karier Aishwarya Rai:
Sebenarnya Aishwarya Rai bisa mewujudkan cita-citanya menjadi dokter tapi ia putar haluan mendalami menjadi model. Di usianya yang muda yaitu 18 tahun (1991), Aishwarya Rai langsung berhasil memenangkan kontes supermodel internasional (diselenggarakan oleh Ford) kemudian ditampilkan dalam edisi Amerika Vogue. Namanya makin berkibar di dunia hiburan India sejak ia membintangi iklan Pepsi dengan aktor tampan, Aamir Khan.
Ditahun 2014, Aishwarya Rai mengikuti ajang kecantikan paling diminati masyarakat India, yaitu: Miss India. Di ajang kecantikan ini, Aishwarya Rai berhasil menjadi juara 2 Miss India dan berhak mewakili India di ajang Miss World. Siapa sangka, Aishwarya Rai yang dikirim ke ajang kecantikan tingkat dunia itu berhasil menyabet Miss World 1994.
Dari kemenangannya ini, Aishwarya Rai semakin banyak tawaran iklan dan film mampir kepadanya. Adapun film yang berhasil ia bintangi adalah: Iruvar (1997), Jeans (1998), Hum Dil De Chuke Sanam (1999), Josh (2000), Mohannatein (2000), Devdas (2002), Chokher Bali (2003), Dhoom 2 (2006), Guru (2007), dan The Pink Pantner 2 (2009).
Prestasi Aishwarya Rai:
Di film Hum Dil De Chuke Sanam, Aishwarya Rai mendapatkan penghargaan aktris terbaik, terpilih majalah Verve dalam daftar wanita paling kuat di dunia, tahun 2001 majalah Forbes memilih Aishwarya Rai sebagai lima bintang papan atas India, tahun 2004 majalah Time memilihnya sebagai salah satu orang berpengaruh di dunia dan hadir disampul edisi Asia tahun 2003.
Pendidikan Aishwarya Rai:
Aishwarya Rai pernah sekolah di Arya Vidya Mandir High School, kemudian ia melanjutkan sekolah di Jai Hind College selama setahun kemudian bergabung dengan DG Ruparelcollege di Matunga.
Akun Instagram Aishwarya Rai:
@Aishwaryaraibachchan_arb
Mantan Pacar atau Kekasih Aishwarya Rai:
Aishwarya Rai pernah menjalin cinta dengan Salman Khan dan Vivek Oberoi. Aishwarya Rai dan Salman Khan putus kabarnya dikarenakan kekerasan yang dilakukan Salman Khan, perselingkuhan, dan melakukan penghinaan terhadap Aishwarya Rai.
Kisah Cinta Aishwarya Rai dan Suaminya (Abhishek Bachchan):
Aishwarya Rai dan Abhishek bachchan bertemu pada tahun 2000, dimana saat itu mereka bertemu di lokasi syuting film Dhaai Akshar Prem Ke. Tapi, pada saat itu mereka hanya sebatas saling sapa. Keduanya kemudian dipertemukan dalam film Kuch Naa Kaho pada tahun 2003, di sinilah keduanya mulai berteman.
Meskipun pada awalnya belum merasakan detak cinta, toh akhirnya karena seringnya dipertemukan dalam sejumlah film (Umrao jaan, Guru, Dan Dhoom 2) membuat keduanya saling menyukai antara satu sama lain. Di film Guru ini, Abhishek tidak bisa menyembunyikan rasa cintanya pada Aishwarya Rai dan bisa ditebak ternyata Aishwarya Rai pun merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan pria tampan ini. Akhirnya pada tanggal 20 April 2007 pasangan serasi ini menikah. Dan pada tanggal 16 November 2011, Aishwarya Rai melahirkan putri cantik hasil pernikahan mereka yang diberi nama: Aaradhya Bachchan. Baca Juga: Profil Terlengkap Priyanka Chopra: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: