Profil Terlengkap Alfian Fajar: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Dan Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Alfian Fajar – Apa agama Alfian Fajar? Apakah Alfian Fajar sudah punya pacar? Alfian Fajar berapa saudara? Berapa usia Alfian Fajar? Berapa tinggi badan dan Berat badan Alfian Fajar? Apa saja prestasi yang pernah ditorehkan Alfian Fajar? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi atlet bulu tangkis ganda putera Indonesia, Alfian Fajar.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Alfian Fajar:
Masa Kecil dan Keluarga Alfian Fajar:
Alfian Fajar lahir di Bandung (Jawa Barat) pada tanggal 7 Maret 1995. Itu artinya usia Alfian Fajar saat ini adalah: 23 tahun. Alfian Fajar mempunyai dua saudara, ia mempunyai saudara perempuan dan laki-laki.

Bagaimana masa kecil Alfian Fajar? Sama seperti anak kecil pada umumnya, Alfian Fajar menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi, ada satu hal yang membedakan Alfian Fajar dan anak kecil pada umumnya, Alfian Fajar kecil sangat menggemari permainan bulu tangkis. Berbagai turnamen ia ikuti dan sering menggondol juara.
Agama Alfian Fajar:
Agama Alfian Fajar adalah Islam
Foto Dan Gambar Alfian Fajar:
Foto Dan Gambar Alfian Fajar Saat Kecil
Foto Dan Gambar Alfian Fajar Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier dan Prestasi Alfian Fajar:
Alfian Fajar mulai bergabung dengan Pelatnas PBSI Cipayung pada tahun 2014. Sebelumnya, Alfian Fajar merupakan atlit dari PB SGS PLN Bandung. Walaupun Alfian Fajar baru bergabung di tahun 2014, tapi prestasinya di dunia bulu tangkis tidak diragukan lagi. Dimana pada tahun 2014, ia dan pasangannya (Muhammad Rian Ardianto) menjuarai turnamen Indonesia International Challange.  Ditahun berikutnya (2015), Alfian Fajar dan Muhammad Rian berhasil menjadi runner up di New Zealand Open, di tahun 2016 mereka membuktikan tajinya dengan memenangkan Chinese Taipe Masters, di tahun 2017 mereka mendapatkan perunggu di Axiata Arena di Kuala Lumpur, dan runner up di Bitburger Open. Di tahun 2018 ini, Alfian Fajar dan Muhammad Rian  berhasil memangkan BWF World Tour di Malaysia Master.
Akun Instagram Alfian Fajar:
@Fjralf95
Tinggi Badan Dan Berat Badan Alfian Fajar:
Tinggi Badan Alfian Fajar: 175 cm dan Berat Badan Alfian Fajar: 63 kg
Pendidikan Alfian Fajar:
Alfian Fajar pernah bersekolah di SMAN 1 Majalaya
Pacar atau Kekasih Alfian Fajar:
Alfian Fajar pernah dikabarkan dekat dengan pebulu tangkis Tiongkok, Chen Qingchen. Tapi, ketika dikonfirmasi mereka membantah telah berpacaran. Untuk saat ini status Alfian Fajar belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Dan Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: