Profil Terlengkap Beby Tsabina: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Beby Tsabina – Siapa pacar Beby Tsabina? Dimana Beby Tsabina bersekolah? Bagaimana perjalanan karier Beby Tsabina? Apa agama Beby Tsabina? Berapa usia Beby Tsabina? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi bintang cantik yang sedang naik daun, Beby Tsabina.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Beby Tsabina:
Masa Kecil dan Keluarga Beby Tsabina:
Beby Tsabina lahir dengan nama lengkap: Cut Beby Tshabina. Beby Tsabina lahir di Aceh pada tanggal 27 Oktober 2002. Itu artinya usia Beby Tsabina saat ini adalah: 15 tahun (2017). Nama Ayah Beby Tsabina adalah: Darmawan, dan nama Ibu Beby Tsabina adalah: Linda Darmawan.
Beby Tsabina merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakak pertamanya laki-laki yang bernama: Teuku Atha dan Beby Tsabina juga memiliki adik perempuan yang menggemaskan.
Bagaimana masa kecil Beby Tsabina? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Beby Tsabina juga banyak menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi yang membedakan Beby Tsabina dengan anak kebanyakan, semasa kecil Beby Tsabina sudah menunjukkan bakat di dunia akting.

Dimana hal ini ditunjukkan Beby Tsabina dengan terjun ke dunia akting sejak kelas 4 Sekolah Dasar. Hal ini beralasan karena semenjak kecil cita-cita Beby Tsabina adalah menjadi aktris. Selain ketertarikannya dengan dunia akting, Beby Tsabina juga mementingkan pendidikannya. Perlu diketahui Beby Tsabina kecil sangat dekat dengan kakak lelakinya.
Agama Beby Tsabina:
Agama Beby Tsabina adalah: Islam
Gambar dan Foto Beby Tsabina:
Foto Dan Gambar Beby Tsabina Beserta Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Beby Tsabina:
Seperti disebutkan di atas, Beby Tsabina memulai terjun ke dunia hiburan saat masih kelas 4 Sekolah Dasar. Merasa tidak ada kesempatan besar untuk berkembang di dunia hiburan berskala nasional jika terus berada di Aceh, akhirnya ia pindah ke Ibu kota Jakarta.
Di Jakarta, Beby Tsabina harus rela berpisah dengan orang tuanya dan tinggal dengan kakek dan tantenya. Hal ini dikarenakan orang tuanya masih bekerja di Aceh, sehingga sangat susah untuk pindah. Tidak mau mengecewakan orang tuanya yang telah merestui pilihan hidupnya, Beby Tsabina berjuang keras untuk masuk ke dalam ketatnya persaingan dunia hiburan tanah air.
Usaha Beby Tsabina tidak sia-sia, ditahun 2015, Beby Tsabina mendapatkan peran perdananya dalam sinetron Alfhabet, lalu disusul dengan Sinetron Anak Menteng. Lalu di tahun 2016 kembali Beby Tsabina membintangi sinetron dengan rating tinggi: Anak Jalanan (2016) dan sinetron Mermaid In Love.
Tidak puas dengan pencapaiannya, Beby Tsabina mengembangkan kariernya ke dunia film. Kembali Beby Tsabina menunjukkan keseriusannya ke dunia akting dengan membintangi film sukses: Dear Nathan (2017) lalu membintangi Film Box Office: Susah Sinyal, lalu Film fenomenal: #Teman Tapi Menikah (2018), dan dalam waktu dekat Beby Tsabina akan membintangi film Rompis The Movie.
Akun Instagram Beby Tsabina:
@ BebyTsabina
Pendidikan Beby Tsabina:
Beby Tsabina pernah bersekolah di SMP Negeri 1 Banda Aceh, karena sibuknya dunia hiburan yang digelutinya, Beby Tsabina akhirnya memilih homeschooling untuk pendidikannya.
Pacar atau Kekasih Beby Tsabina:
Siapa pacar Beby Tsabina saat ini? Beby Tsabina sempat digosipkan berpacaran dengan Endy Arfian pemain Pengabdi Setan, tapi hal itu dibantah keduanya. Dimana baik Beby Tsabina maupun Endy Arfian mengaku hanya sebatas berteman. Lalu siapa pacar Beby Tsabina? Dari pengakuannya, saat ini Beby Tsabina belum memiliki kekasih atau pacar. Baca Juga: Profil Terlengkap Armando Jordy: Masa Kecil, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: