Profil Terlengkap Brandon Salim: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Brandon Salim – Apa agama Brandon Salim? Siapa pacar Brandon Salim sekarang? Bagaimana masa kecil Brandon Salim? Dimana Brandon Salim sekolah atau kuliah? Berapa usia Brandon Salim? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng, Brandon Salim.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Brandon Salim:
Masa Kecil dan Keluarga Brandon Salim:
Brandon Salim lahir dengan nama lengkap Brandon Nicolas Salim. Dimana Brandon Salim lahir di Jakarta pada tanggal 19 September 1996. Itu artinya usia Brandon Salim sekarang adalah: 21 tahun (2017). Nama Ayah Brandon Salim adalah Ferry Salim yang merupakan aktor kebanggaan Indonesia, dan Ibu Brandon Salim bernama: Merry Prakasa. Brandon Salim merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dimana ia mempunyai dua adik, yang bernama: Brenda Nabila Salim dan Raoul Sebastian Salim.

Bagaimana masa kecil Brandon Salim? Semasa kecil, Brandon Salim sama seperti anak kecil pada umumnya, yaitu: bermain dan belajar. Tapi yang membedakan adalah kegemaran Brandon Salim berwirausaha. Sejak kecil Brandon Salim sudah menunjukkan keinginannya menjadi pengusaha. Maka jangan heran, diusianya yang masih belia (masih SD), Brandon Salim sudah berjualan via online.
Kegemarannya berwirausaha ini tidak lepas dari campur tangan orang tuanya, terutama Ayahnya yang memang menularkan jiwa bisnis kepadanya. Seperti diketahui, sang Ayah (Ferry Salim) memiliki beberapa unit usaha.
Agama Brandon Salim:
Agama Brandon Salim adalah: Kristen Protestan
Gambar dan Foto Brandon Salim:
Foto Dan Gambar Brandon Salim Saat Kecil
Foto Dan Gambar Brandon Salim Dengan Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Brandon Salim:
Walaupun mempunyai Ayah yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia entertaiment, bukan berarti Brandon Salim memanfaatkan nama besar sang Ayah. Brandon Salim meniti kariernya di industri hiburan tanah air dari nol. Dimana ia memulai kariernya sebagai lead dari bank Lights ON yang dibentuk tahun 2008. Kepiawanannya bermain musik, seperti: gitar, drum, dan piano memudahkannya masuk ke dalam anggota grup band. Bersama dengan band Lights ON ini, Brandon Salim mengeluarkan single perdananya yang berjudul: Cari Kamu.
Dari sini, nama Brandon Salim mulai dilirik. Ia kemudian mendapatkan sejumlah tawaran, baik sebagai host maupun sebagai aktor. Dibidang akting Brandon Salim sukses membintangi berbagai film, diantaranya: Heart Beat (2015), Ngenest The Movie (2015), Winter in Tokyo (2016), A: Aku, Benci & Cinta (2017), sampai film fenomenal Dilan 1990 (2018).
Selain berakting, Brandon Salim jago dalam membawakan acara. Walaupun usianya masih muda ia sangat luwes dalam menyampaikan pendapat dan dapat mengatur acara dengan baik. Beberapa acara yang pernah dipandunya adalah: Breakout, X-Cool, iClub 48, hingga pernah menjadi juri di Mamamia.
Akun Instagram Brandon Salim:
@BrandonSalim
Pendidikan Brandon Salim:
Brandon Salim telah menyelesaikan pendidikan SMA-nya, tapi sayang ia belum melanjutkan kuliahnya dengan alasan ia ingin fokus di kariernya terlebih dahulu.
Pacar atau Kekasih Brandon Salim:
Siapakah Pacar atau kekasih Brandon Salim sekarang? Setelah putus dengan Valerie Thomas, rupanya membuat Brandon Salim susah untuk mencari gantinya.
Lalu, apakah Yuki Kato dan Aurora adalah pacar atau kekasih Brandon Salim sekarang? Sampai saat ini hubungan Brandon Salim dengan kedua aktris cantik tadi hanya sebatas berteman saja.
Seperti apa gadis impian Brandon Salim untuk dijadikan pasangan? Brandon Salim sangat menyukai cewek yang passionated yang kerja keras, pintar, yang baik, dan sayang keluarga. Baca Juga: Profil Terlengkap Anak Iis Dahlia (Devano Danendra): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: