Profil Terlengkap Deva Mahenra: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Deva Mahenra --  Apa agama Deva Mahenra? Siapa pacar Deva Mahenra? Berapa usia Deva Mahenra? Apa pendidikan Deva Mahenra? Bagaimana masa kecil Deva Mahenra? Bagaimana perjalanan karir Deva Mahenra? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor ganteng Deva Mahenra.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata telengkap Deva Mahenra:
Masa Kecil Dan Keluarga Deva Mahenra:
Deva Mahenra lahir di Makassar pada tanggal 19 April 1990. Itu artinya usia Deva Mahenra saat ini adalah: 28 tahun (2018). Nama Ayah Deva Mahenra adalah: Mansyur Mahendra, sedangkan Ibu Deva Mahenra bernama: Masdania.
Bagaimana masa kecil Deva Mahenra? Walaupun lahir di Makassar, tapi Deva Mahenra tumbuh dan besar di Papua. Dimana sewaktu berumur 3 bulan, ia dan keluarga pindah ke Papua.

Di Papua, Deva Mahenra mengikuti berbagai kegiatan positif, mulai dari penyiar Radio, bergabung dalam grup break dance, terpilih sebagai komandan peleton pasukan 45, hingga terpilih sebagai duta wisata. Anda pasti berpikir jika cowok ganteng ini sedari kecil ingin menjadi penyanyi atau aktor, faktanya tidak. Cita-cita Deva Mahenra semasa kecil adalah menjadi seorang Polisi.
Agama Deva Mahenra:
Agama Deva Mahenra adalah: Islam
Gambar dan Foto Terbaru Deva Mahenra:

Perjalanan Karier Deva Mahenra:
Deva Mahenra mengawali kariernya di dunia hiburan dimulai dari mengikuti kontes bernyanyi paling populer di Indonesia, Indonesian Idol. Saat itu Deva Mahenra berhasil masuk ke dalam TOP 40 besar Indonesian Idol tahun 2007. Pada saat mengikuti audisi tersebut, Deva Mahenra masih duduk dibangku SMA.
Walaupun Deva Mahenra saat itu tidak lolos ke babak spektakuler show di Indonesian Idol, tapi ada keinginan kuat dari Deva Mahenra untuk berkarier di bidang entertaiment. Ia lalu memutuskan pindah dari Papua ke Jakarta. Alasannya sederhana, karena Jakarta merupakan pusat hiburan di Indonesia.
Di Jakarta, Deva Mahenra mengikuti berbagai casting untuk memasuki dunia entertaiment. Ia berhasil mendapatkan peran di sejumlah iklan maupun sinetron. Adapun sinetron yang berhasil ia bintangi adalah: Tetangga Masa Gitu? Dan Saranghae. Selain sinetron, Deva Mahenra juga berhasil membintangi sejumlah film, diantaranya adalah: SLANK Ngak Ada Matinya (2013), Crush (2014), Romeo dan Rinjani (2015), dan Sabtu Bersama Bapak (2016).
Selain terjun ke dunia akting, Deva Mahenra juga berbakat dalam dunia presenting. Hal ini terbukti dengan terpilihnya, Deva Mahenra menjadi pembawa acara Entertainment News dan The Remix di Net.
Akun Instagram Deva Mahenra:
@DevaMahenra
Pendidikan Deva Mahenra:
Deva Mahenra tercatat pernah kuliah di Fakultas Hukum.
Pacar atau Kekasih Deva Mahenra:
Deva Mahenra pernah dikabarkan berpacaran dengan Chelsea Islan, tapi seiring berjalannya waktu ternyata Chelsea Islan telah memiliki kekasih bernama Daffa Wardhana.
Lalu, siapa pacar Deva Mahenra sekarang? Deva Mahenra dikabarkan menjalin kasih dengan aktris cantik bernama: Velove Vexia. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Chelsea Islan (Daffa Wardhana): Masa kecil, Orang Tua, Usia, Pekerjaan, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: