Profil Terlengkap Jessica Mila: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Jessica Mila – Apa agama yang dianut Jessica Mila? Siapa pacar Jessica Mila sekarang? Apakah Jessica Mila  dan Mischa Chandrawinata telah putus? Bagaimana masa kecil Jessica Mila? Bagaimana perjalanan karier Jessica Mila di dunia entertaiment? Dimana Jessica Mila kuliah atau bersekolah? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik, Jessica Mila.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jessica Mila:
Masa Kecil dan Keluarga Jessica Mila:
Jessica Mila lahir dengan nama Jessica Mila Agnesia, dimana Jessica Mila lahir di Kota Langsa, Aceh pada tanggal 3 Agustus 1992. Itu artinya usia Jessica Mila saat ini adalah 26 tahun. Nama Ayah Jessica Mila adalah: Bambang Sutarjo yang berdarah Solo (Jawa) dan Ibu Jessica Mila bernama: Magdalena Jane Baker yang berdarah Belanda dan Manado. Jessica Mila sendiri merupakan anak terakhir (bungsu) dari 4 bersaudara. Dimana ketiga kakak Jessica Mila adalah laki-laki.

Bagaimana masa kecil Jessica Mila? Jessica Mila sewaktu kecil merupakan anak yang cerdas, saking cerdasnya ia sudah dimasukkan Taman Kanak Kanak (TK) sebelum cukup umur. Dan perlu diketahui dari Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) Jessica Mila kerap meraih rangking terbaik di kelasnya.
Selain encer dalam hal pelajaran, Jessica Mila kecil sangat menyukai dance terutama cheer leader. Untuk hobinya ini, Jessica Mila pernah mendapatkan juara ke 3 dalam dunia cheerleader.
Agama Jessica Mila:
Banyak yang bertanya apa agama Jessica Mila? Hal ini wajar mengingat kedua orang tuanya menganut agama yang berbeda. Ayah Jessica Mila yang bernama Bambang Sutarjo menganut agama Islam, sedangkan Ibunya menganut agama Kristen Protestan.
Lalu, apa agama yang dianut Jessica Mila? Jessica Mila menganut agama yang dianut oleh Ibunya, Kristen Protestan.
Gambar dan Foto  Jessica Mila:
Foto Dan Gambar Jessica Mila Dengan Ibunya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Jessica Mila Dengan Kekasih (Mischa Chandrawinata)


Perjalanan Karier Jessica Mila:
Awal karier Jessica Mila di dunia hiburan tanah air saat ia sekolah 6 SD. Saat itu ada tawaran datang padanya. Dan hal itu disampaikannya pada Ibunya. Menanggapi itu, Ibu Jessica Mila sempat tidak percaya, tapi ia ikut mengantar anaknya untuk bermain sinetron. Sang Ibu tidak khawatir, Jessica Mila terjun ke dunia entertaiment diusia belia karena ia sudah memasrahkannya pada aktris senior Nani Wijaya.
Dari sinetron ini, Jessica Mila kemudian ditawari sejumlah sinetron lain, diantaranya: Candy, Namaku Mentari, Manohara (2009), Putri Yang Ditukar (2010), hingga Ganteng-Ganteng Serigala (2014).
Selain dunia sinetron, Jessica Mila juga terlibat dalam memerankan sejumlah film nasional, diantaranya: SLANK gak ada matinya The Movie (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Koala Kumal (2016) dan From London To Bali.
Akun Instagram Jessica Mila:
@Jscmila
Pendidikan Jessica Mila:
Jessica Mila pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 70 Jakarta lalu melanjutkan pendidikan atau berkuliah di Universitas Bina Nusantara dengan gelar Sarjana Ekonomi.
Pacar atau Kekasih Jessica Mila:
Apakah Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah putus? Sampai berita ini diturunkan hubungan percintaan Jessica Mila dan Mischa dalam kondisi baik-baik saja. Jessica Mila masih berpacaran dengan Mischa Chandrawinata. Baca Juga: Profil Terlengkap Beby Tsabina: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: