Profil Terlengkap Kaesang Pangarep: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Hidup, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Kaesang Pangarep – Siapa pacar Kaesang Pangarep sekarang? Bagaimana masa kecil Kaesang Pangarep Anak Presiden Joko Widodo? Apa agama Kaesang Pangarep? Riwayat Pendidikan Kaesang Pangarep? Kaesang Pangarep berapa suadara dan Kaesang Pangarep dekat dengan siapa? Itulah beberapa pertanyaan yang sering diajukan perihal kehidupan pribadi Kaesang Pangarep.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kaesang Pangarep:
Masa Kecil Dan Keluarga Kaesang Pangarep:
Kaesang Pangarep lahir di Solo (Jawa Tengah) pada tanggal 25 Desember 1994. Itu artinya usia Kaesang Pangarep adalah: 23 tahun (2017). Nama Ayah Kaesang Pangarep pasti Anda semua sudah kenal, ya Ayah Kaesang Pangarep adalah: Presiden Joko Widodo, dan Ibu Kaesang Pangarep adalah: Iriana Joko Widodo. Kaesang Pangarep sendiri merupakan anak terakhir atau bungsu dari tiga bersaudara. Nama kakak Kaesang Pangarep adalah: Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.

Bagaimana masa kecil Kaesang Pangarep? Semasa kecil Kaesang Pangarep sangat senang menghabiskan waktunya di rumah. Ia mengaku anak rumahan. Dimana biasanya ia lebih memilih tidur. Bagaimana hubungan dengan kakak-kakaknya? Sama halnya dengan anak kecil pada umumnya, Kaesang Pangarep dan kakak-kakaknya terkadang akur tapi terkadang juga terjadi pertengkaran yang biasanya dikarenakan hal yang sepele. Kaesang Pangarep sendiri dekat dengan kakak perempuannya, Mbak Ayang karena ia menganggap kakaknya tersebut asyik.
Semasa kecil Kaesang Pangarep sangat senang jika diajak ke pantai, karena di Solo jarang ada pantai. Tapi, jika disuruh memilih antara pantai dan pegunungan, Kaesang Pangarep akan memilih pengunungan. Alasannya simpel, karena pengunungan hawanya dingin berbeda dengan pantai yang cenderung panas.
Agama Kaesang Pangarep:
Agama Kaesang Pangarep adalah: Islam
Gambar dan Foto Kaesang Pangarep:
Foto Dan Gambar Kaesang Dengan Saudaranya (Gibran Dan Kahiyang Ayu)
Foto Dan Gambar Kaesang Dengan Pacarnya.


Perjalanan Hidup Kaesang Pangarep:
Diantara saudara-saudaranya, Kaesang Pangarep adalah anak Presiden Joko Widodo yang aktif memakai media sosial. Dimana pada tahun 2010 ia sudah aktif bermain twitter, lalu lanjut ke blog, setelah itu ditahun 2012, Kaesang Pangarep mempunyai dan aktif di akun Instagramnya. Tidak puas sampai di sana, pada tahun 2013, ia kemudian membuka chanel Youtube yang sebagian besar berisi tentang kehidupannya sehari-hari.
Selain aktif di media sosial, Kaesang Pangarep juga terkenal paling ‘rame’ diantara saudara-saudaranya. Rumah akan sepi jika tidak ada sosok satu ini. Kaesang Pangarep bisa menghidupkan suasana rumah dengan kebayolan dan canda tawanya.
Walaupun sering bercanda, jangan ragukan Kaesang Pangarep dalam hal mencari rezeki. Di usianya yang muda Kaesang Pangarep sudah memiliki beberapa unit usaha, diantaranya adalah: bisnis kuliner (Pisang dan Martabak), pernah menjual jas hujan, dan menjual kaos (Sang Javas) yang biasanya bergambar kecebong.
Walaupun berstatus anak Presiden, Kaesang Pangarep tidak mengandalkan nama besar Ayahnya dalam merintis usahanya. Ia berusaha mandiri dalam mengejar cita-citanya membesarkan usaha yang dirintisnya. Dan ini membuktikan, walaupun Kaesang Pangarep adalah Anak Presiden tapi ia tidak ikut bergelut dipusaran kekuasaan.
Pendidikan Kaesang Pangarep:
Kaesang Pangarep pernah mencicipi pendidikan Sekolah Dasar (SD) di: SD Negeri 16 Mangkubumen Kidul, Laweyan, Solo. Lalu memgambil SMA Singapura di Anglo- Chinese School International Baccalaureat dan melanjutkan kuliah di Singapore Institute of Management University.
Akun Instagram Kaesang Pangarep:
@Kaesangp
Pacar atau Kekasih Kaesang Pangarep:
Saat ini Kaesang Pangarep telah memiliki kekasih yang bernama: Fellicia. Untuk diketahui Fellicia ini adalah teman Kaesang Pangarep saat sekolah di Singapura. Awalnya keduanya berteman, tapi lama kelamaan benih cinta muncul di hati keduanya. Baca Juga: Profil Terlengkap Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo): Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: