Profil Terlengkap Marthino Lio: Masa Kecil Dan Keluarga, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Marthino Lio –  Bagaimana masa kecil Marthino Lio? Apakah Marthino Lio sudah menikah? Jika Marthino Lio sudah menikah, siapa nama isterinya? Bagaimana perjalanan karier Marthino Lio? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Marthino Lio.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Marthino Lio:
Masa Kecil Dan Keluarga Marthino Lio:
Marthino Lio lahir di Surabaya pada tanggal 26 Januari 1989. Itu artinya usia Marthino Lio saat ini adalah: 29 tahun (2018). Nama Ayah Marthino Lio adalah: Ignatius Tommy Pratomo dan nama Ibu Marthino Lio adalah: Emanuella Marly. Marthino Lio mempunyai kakak dan adik perempuan.

Bagaimana masa kecil Marthino Lio? Marthino Lio banyak menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah-pindah tempat, dari suatu daerah ke daerah lain, dari kota satu ke kota lain dan dari negara satu ke negara lain.
Saat kecil ia pernah tinggal di Bintaro lalu pindah ke Bogor, lalu pada saat kelas 2 Sekolah Dasar (SD) ia pindah ke Amerika. Ketika lulus Sekolah Dasar ia kembali ke Indonesia. Selain Bintaro dan Bogor, Marthino Lio pernah tinggal di Surabaya, dan merasakan kehidupan di Kalimantan selama 2 bulan.
Selama perpindahan tempat tinggal, Marthino Lio harus sering beradapatasi dengan lingkungan dan budaya setempat. Di Bogor ia belajar Karapitan, di Surabaya belajar aksara Jawa dan di Kalimantan, ia merasakan pengalaman keseharian suku dayak.
Tapi, hal yang susah dilupakan oleh Marthino Lio adalah saat ia harus pindah ke Amerika Serikat. Tapi, jangan bayangkan ia berleha-leha dan bersenang-senang di sana. Yang ada, ia merasakan kerasnya dunia saat ia harus ke negeri Paman Sam tersebut.
Di Amerika, Marthino Lio sering merasakan kekerasan di lingkungannya. Hal ini beralasan, karena Marthino Lio tinggal di daerah yang berbahaya. Ia dan kakaknya sering dipukul sehabis pulang sekolah sama orang Filipina dan Meksiko. Itulah sebabnya walaupun pernah bercita-cita ingin jadi tentara Marinir di Amerika, ia putar haluan karena kecintaannya terhadap Indonesia.
Sebagai informasi tambahan, Marthino Lio sejak kecil (berumur sekitar 4 tahun) memiliki indra keenam. Dimana ia sering melihat dan mendengar penampakan makhluk halus. Kemampuan Marthino Lio ini masih bertahan hingga sekarang, tapi ia tidak takut seperti ia kecil dulu, dan ia tidak menganggap roh halus sebagai ancaman.
Gambar dan Foto Marthino Lio:
Foto Dan Gambar Marthino Lio Saat Kecil
Foto Dan Gambar Marthino Lio Beserta Isteri Dan Anaknya


Perjalanan Karier Marthino Lio:
Awal karier Marthino Lio di dunia entertaiment adalah saat ia berhasil menggondol Juara 2 Coverboy Aneka Yess! Tahun 2004. Berbagai tawaran banyak datang padanya, salah satunya adalah: tawaran membintangi Film garapan sutradara Malaysia: Sayang You Can Dance.
Setelah itu sejumlah sinetron dan FTV berhasil ia bintangi, seperti: Kawin Gantung 2, Malin Kundang 2, Pengen Jadi Bintang, Bawang Putih Bawang Merah, Man in Boy, dan Marbot. Selain sinetron, Marthino Lio juga membintangi sejumlah film diantaranya: Merry Go Round, Pertemuan, Sleep Tight Maria, Special Force, 3 Pilihan hidup dan The Guy.
Nama Marthino Lio semakin berkibar sejak ia berhasil lolos audisi untuk menjadi teman duet Melly Goeslaw untuk mengisi sountrack film: Ada Apa Dengan Cinta 2 yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed melalui lagu andalan mereka: Ratusan Purnama.
Akun Instagram Marthino Lio:
@MarthinoLio
Pacar atau Kekasih Marthino Lio:
Apakah Marthino Lio sudah Menikah? Jawabannya: Iya. Saat ini Marthino Lio berstatus sudah menikah. Adapun mantan pacar yang menjadi isteri Marthino Lio adalah: Anita Fauziah. Dari pernikahan tersebut lahir seorang anak perempuan yang cantik yang bernama: Gabriel. Baca Juga: Profil Terlengkap Eza Yayang: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: