Profil Terlengkap Mikha Angelo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Mikha Angelo – Siapa pacar Mikha Angelo? Apa agama Mikha Angelo? Bagaimana masa kecil Mikha Angelo? Orang tua dan keluarga Mikha Angelo? Berapa umur dan tinggi badan Mikha Angelo? Dimana Mikha Angelo bersekolah atau kuliah? Itulah beberapa pertanyaan seputar penyanyi berbakat Indonesia, Mikha Angelo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Mikha Angelo:
Masa Kecil Dan Keluarga Mikha Angelo:
Mikha Angelo lahir di Jakarta pada tanggal 8 November 1997. Itu artinya Mikha Angelo sekarang berusia 20 tahun (2017). Nama Ayah Mikha Angelo adalah: Lans Brahmantyo, sedangkan ibu Mikha Angelo bernama: Yvone Imelda Hubner. Mikha Angelo merupakan anak ketiga dari empat besaudara. Adapun nama kakak dan adik Mikha Angelo adalah: Reuben Nathaniel (kakak), Mada Emmanuelle (kakak), dan Andrew Luciano (adik).

Bagaimana masa kecil Mikha Angelo? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Mikha Angelo juga menghabiskan waktu kecilnya dengan belajar dan bermain. Lalu, apa cita-cita Mikha Angelo sewaktu kecil? Cita-citanya sewaktu kecil adalah menjadi pemain bola profesional.
Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, Mikha Angelo sewaktu kecil pernah menjadi pemain termuda masuk tim bola di sekolahnya saat ia masih kelas 3 Sekolah Dasar dan tim bola tersebut pernah menjadi juara turnamen Charitas Cup. Menginjak usia remaja (Sekolah Menengah Pertama) Mikha Angelo dipercaya menjadi kapten tim sepak bola di sekolahnya dan pernah meraih juara Tirta Marta Cup.
Selain sepak bola, Mikha Angelo juga pernah menjadi juara di cabang olahraga lari 100 meter  dan lompat jauh. Dimana saat itu, Mikha Angelo meraih juara II Olimpiade Pelajar Jakarta Selatan.
Tidak hanya jago dalam bidan olahraga, Mikha Angelo juga jago bermain musik. Sejak TK, Mikha Angelo sudah bermain musik dan bernyanyi. Ia sangat mahir memainkan berbagai alat musik, dan hebatnya lagi ia pandai bernyanyi dan dapat menciptakan lagu sendiri.
Agama Mikha Angelo:
Agama Mikha Angelo adalah Kristen
Gambar dan Foto Mikha Angelo:
Ayah Dan Ibu (Orang Tua) Mikha Angelo
Mikha Angelo Bersama Kakak-kakaknya


Perjalanan Karier Mikha Angelo:
Nama Mikha Angelo mulai dikenal luas masyarakat Indonesia sejak ia menjadi finalis X Factor Indonesia musim pertama. Di usianya yang muda, ia berhasil menghipnotis juri dan pemirsa tanah air dengan suara merdunya sehingga ia terpilih di kategori Boys yang dimentori oleh Anggun C. Sasmi. Walaupun di X Factor ini persaingan sangat sengit karena memilih penyanyi hebat, tapi Mikha Angelo berhasil masuk dalam 4 besar X Factor Indonesia.
Meski tidak menjadi pemenang, Mikha Angelo mendapat kontrak dari Sony Music Indonesia bersama kakaknya di bawah naungan Grup The Overtunes. Di tahun 2013, grup ini mengeluarkan album yang berjudul Sayang Pelindungmu dan sukses dipasaran. Sukses di album tersebut, membuat The Overtunes mendapatkan berbagai tawaran manggung dan tentu saja berbagai penghargaan dari dalam negeri.
Pendidikan Mikha Angelo:
Mikha Angelo mengenyam pendidikan Sekolah Dasar di SD Tirta Marta, lalu lanjut ke SMP Tirta Marta, Mikha Angelo tidak SMA langsung kuliah di SSR (School of Sound Recording) Jakarta, Jurusan AETT (Audio Engineering Techniques & Technology).
Tinggi Badan Dan Akun Instagram Mikha Angelo:     
Tinggi badan Mikha Angelo adalah: 175 cm dan Akun Instagram Mikha Angelo: @Mikha97
Pacar atau Kekasih Mikha Angelo:
Walaupun banyak yang suka pada Mikha Angelo, tapi hingga kini Mikha Angelo belum memiliki kekasih atau pacar. Hal ini dikarenakan kesibukannya di dunia entertaiment Indonesia.
Lalu, bagaimana kriteria pacar atau kekasih Mikha Angelo? Mikha Angelo suka cewek yang pengertian,ceria, berponi, dan kalau ngobrol nyambung. Baca Juga: Profil Terlengkap Brandon Salim: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: