Profil Terlengkap Priyanka Chopra: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Priyanka Chopra – Apa agama Priyanka Chopra? Bagaimana kisah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas? Berapa selisih usia antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas? Bagaimana perjalanan karier Priyanka Chopra di dunia hiburan? Bagaimana masa kecil Priyanka Chopra? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik asal India, Priyanka Chopra.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Priyanka Chopra:
Masa Kecil Dan Keluarga Priyanka Chopra:
Priyanka Chopra lahir di Jamshedpur (India), pada tanggal 18 Juli 1982. Itu artinya usia Priyanka Chopra sekarang adalah: 36 tahun (2018). Nama Ayah Priyanka Chopra adalah: Ashok Chopra yang bekerja sebagai dokter di Angkatan Darat India, sedangkan Ibu Priyanka Chopra adalah: Madhu Chopra yang juga berprofesi sebagai dokter di Angkatan Darat India. Priyanka Chopra mempunyai dua saudara, laki-laki (Siddharth) dan perempuan.

Bagaimana masa kecil Priyanka Chopra? Priyanka Chopra semasa kecil sering berpindah-pindah tempat dikarenakan orang tuanya yang selalu berpindah tempat tugas. Dari kota satu ke kota lain di wilayah India. Walaupun demikian, Priyanka Chopra tidak berkeberatan secara teratur dan berganti sekolah. Ia menyikapinya hal tersebut dengan penambahan pengalaman baru dan cara untuk menemukan masyarakat India yang multikultural.
Saat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Priyanka Chopra pindah ke Amerika Serikat mengikuti bibinya. Di negara ini, Priyanka Chopra mengalami hal yang tidak menyenangkan. Ia kerap dibuly oleh teman-temannya dikarenakan ‘berbeda’. Priyanka Chopra memiliki warna kulit yang berbeda dengan teman-temannya, warna kulitnya gelap dibandingkan teman-temannya yang rata-rata berwarna putih cerah. Di Amerika Serikat ini ia merasa hidup seperti di neraka.
Agama Priyanka Chopra:
Agama Priyanka Chopra adalah Hindu
Gambar dan Foto Terbaru Priyanka Chopra:
Foto Dan Gambar Priyanka Chopra Saat Kecil Bersama Orang Tuanya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Priyanka Chopra Dan Nick Jonas Kekasihnya


Perjalanan Karier Priyanka Chopra:  
Jika Anda berpikiran karier Priyanka Chopra di dunia hiburan India karena ia terpilih sebagai Miss World 2000, maka jawaban Anda kurang tepat. Karena sebelum ia mengikuti ajang Miss World 2000, Priyanka Chopra terlebih dahulu meniti kariernya sebagai model dan bintang film di India. Sebulan sebelum berkompetisi di Miss World 2000, Priyanka Chopra sudah sempat syuting film perdananya yang berjudul: God Night Princess (2000), tapi film ini sempat terhenti karena keikutsertaannya di Miss World dan kembali berlanjut setelah kompetisi Miss World berakhir.
Tapi tidak bisa dipungkiri, bahwa kemenangannya di Miss World 2000 membuat banyak tawaran datang padanya. Beberapa film yang berhasil ia bintangi dan sukses di pasaran adalah: Film Tamil (Thamizhan), The Hero: Love Story of aSpy. Andaaz, Aitraaz, Mujhse Shaadi Karogi, Krrish, Don: The Chase Begins Again dan sejumlah film tenar lainnya.
Selain sukses berkarier di dalam negeri, Priyanka Chopra juga sukses berkarier di luar negeri dengan membintangi serial TV Amerika populer: Quantico dan sejumlah merk dan brand pakaian juga memakai jasanya untuk memamerkan rancangan mereka. Selain itu Priyanka Chopra juga sukses menjadi cover majalah terkemuka dunia, salah satunya adalah majalah Vogue, Harper’s Bazaar, dan Time.
Akun Instagram Priyanka Chopra:
@ PriyankaChopra
Pendidikan Priyanka Chopra:
Priyanka Chopra pernah bersekolah di La Martiniere Girls School di Lucknow, St. Maria Goretti College di Bareilly, lalu melanjutkan SMP di Amerika serikat: Newton North High School in Newton lalu pindah ke Massachusetts John F Kennedy High School in Cedar Rapids dan pulang ke India untuk melanjutkan sekolah di Army School, Bareilly dan kemudian Priyanka Chopra berkuliah di Singh Insitute Of Science, Mumbai.T
Tinggi Badan Dan Berat Badan Priyanka Chopra:
TB Priyanka Chopra: 169 cm dan Berat Badan Priyanka Chopra: 55 Kg
Kisah Cinta Priyanka Chopra:
Priyanka Chopra pernah dikabarkan dekat dengan aktor tampan India, seperti: Shahid Kapoor dan Harman Baweja. Tapi, pacar atau kekasih Priyanka Chopra sekarang bernama: Nick Jonas.
Percintaan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sebenarnya sudah tercium media sejak ia dan Nick Jonas bersama di moment karpet merah Met Gala tahun 2017. Saat ditanya perihal kebersamaan mereka, Priyanka Chopra menjawab bahwa kebersamaan mereka dikarenakan mereka memakai (baju rancangan) yang sama, yakni: Ralph Lauren. Tapi, banyaknya moment kebersamaan yang sering tertangkap kamera pada mereka menguatkan dugaan bahwa hubungan mereka bukan hanya berteman.
Walaupun Priyanka Chopra berusia 36 tahun, sedangkan Nick Jonas berusia lebih muda 25 tahun (selisih Chopra dan Nick: 11 tahun), tapi kisah cinta mereka tetap berjalan. Dikabarkan bahwa mereka sepakat menjadi sepasang kekasih pada Mei 2018, bulan Juni Nick Jonas mengenalkan Priyanka Chopra pada keluarga besarnya, dan pada bulan Agustus ini Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah melangsungkan pertunangan.
Lalu, apa yang membuat Nick Jonas jatuh cinta pada sosok Priyanka Chopra? Dari pengakuannya, ia tidak memilih Priyanka Chopra karena wajahnya melainkan karena pribadi dan kecerdasaan pemenang Miss World 2000 ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Park Hae Jin (Mulai Masa Kecil, Keluarga, Pacar, Awal Karier, Operasi Plastik, Fakta Unik, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: