Rekomendasi Tiga Tipe Handphone Samsung Terbaik Di Harga Tiga Jutaan!


Rekomendasi Ponsel Samsung Harga Direntang 3 Jutaan – Handphone merek Samsung tipe apa yang memiliki kualitas dan performa terbaik di harga 3 jutaan? Smartphone Samsung Tipe Apa yang sebaiknya dibeli untuk harga direntang empat juta kebawah?  Itulah beberapa pertanyaan yang sering diajukan perihal bingungnya menentukan pilihan jenis handphone di bawah 3 juta dengan merk Samsung.
Untuk menjawab pertanyaan Anda, berikut adalah beberapa rekomendasi Hp Samsung yang layak Anda beli di bawah 3 jutaan:
1.  Samsung Galaxy A6:
Dengan dibrandol dikisaran 3,7 jutaan smartphone cantik ini layak Anda buru. Mengapa? Karena Samsung Galaxy A6 ini memiliki berbagai macam kelebihan, seperti: mengantongi sertifikat IP68 sehingga mampu bertahan di dalam air hingga ke dalaman satu meter dalam waktu 30 menit, memiliki layar full screen AMOLED dan OS Oreo out of the box, mempunyai pengaman ganda (pengaman dengan sensor wajah serta finger print sensor), penyimpanan atau memori internal yang luas (32 GB dengan slot MicroSD mencapai 256 GB), Hasil Kamera yang spektakuler (Depan dan belakang 16 MP), kapasitas baterai yang besar (tahan hingga 12 jam), dan ada asisten pribadi Bixby (mampu mengenai sebuah obyek hanya dengan sekali foto).

2. Samsung Galaxy J7 Pro:

Bermain di harga 3,4 ratusan, Samsung Galaxy J7 Pro ini pun sangat layak dijadikan pilihan. Selain mempunyai layar super AMOLED Full HD dan fitur AOD, smartphone cantik ini juga memiliki kelebihan lain yaitu: memiliki hasil bidikan kamera yang ciamik dimana hp ini dipersenjatai dengan resolusi kamera 13 MP depan maupun belakang, smartphone pertama yang hadir dengan Social camera, kapasitas baterai yang besar (3600 mAh) sehingga dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal, dan kapasitas memori yang cukup mumpuni (32 GB Storage, 3 GB RAM, dan microSD hingga 256 GB).
3. Samsung Galaxy J7 Duo:
Dengan mematok harga di 3,6 juta, ponsel elegan ini wajib masuk daftar pilihan Anda. Sama seperti J7 Pro, Samsung galaxy J7 Duo juga mempunyai layar super AMOLED Full HD, memiliki dual kamera pada bagian belakang hp dengan komposisi berosulusi 13 MP + 5 MP, dan kamera depan memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/1.9 yang ditemani oleh LED flash untuk membantu saat memotret dalam kondisi minim cahaya, didukung dengan face recognition atau membaca wajah pengguna untuk membuka kunci smartphone dan dibekali fingerprint. Baca Juga: Lima Smartphone Lokal Dengan Layar Penuh Harga Sejutaan (Termurah!)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: