Kisah Cinta Andre Taulany Dengan Rien Wartia Trigina: Mulai Saat Perkenalan, Pacaran, Sampai Akhirnya Menikah!


Kisah Cinta Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina – Berapa usia Istri Andre Taulany (Rien Wartia Trigina), Apa agama Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina? Siapa saja mantan kekasih Andre Taulany? Bagaimana kisah cinta Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina? Apa yang membuat Andre Taulany jatuh cinta dengan sosok Rien Wartia Trigina? Apa juga yang membuat Rien Wartia Trigina jatuh cinta pada Andre Taulany? Itulah sederet pertanyaan seputar kisah asmara antara Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Kisah cinta terlengkap antara Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina:

Profil Istri Andre Taulany (Rien Wartia Trigina):
Istri Andre Taulany (Rien Wartia Trigina) atau yang biasa dipanggil Erin lahir di Jakarta pada tanggal 2 september 1985. Itu artinya usia istri Andre Taulany  (Rien Wartia Trigina) saat ini adalah: 33 tahun.  Rien Wartia Trigina sendiri memiliki darah Minang dalam tubuhnya. Soal pendidikan Erin Taulany ini pernah berkuliah di London School.
Kisah Cinta Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina:
Sebelum berkenalan dengan istrinya kini (Rien Wartia Trigina), Andre Taulany pernah dekat dengan sejumlah wanita, seperti: Ussy Sulistiawaty, Ayu Pratiwi, Linda Rachman, hingga Indah Ludiana.
Perkenalan Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina terjadi berkat perkenalan keduanya oleh adik Andre Taulany. Walaupun sosok Andre Taulany saat itu terkenal, tapi awalnya Rien Wartia Trigina tidak suka malah cenderung benci dengan sosok Andre Taulany. Itulah sebabnya Andre Taulany sangat susah untuk mengajak bertemu Erin.

Suara merdu plus wajah yang tampan tidak membuat Rien Wartia Trigina klepek-klepek melihat sosok Andre Taulany. Yang ada, Erin malah ‘mencueki’ SMS dan telpon dari Andre Taulany.
Lalu, apa penyebab Rien Wartia Trigina membenci sosok Andre Taulany? Ternyata usut punya usut, Rien Wartia Trigina menganggap bahwa jarak usianya dengan Andre Taulany sangat jauh. Dimana jarak usia keduanya sekitar 11 tahun (Andre Taulany lahir 17 September 1974). Hal ini membuat Erin menganggap ia berhubungan dengan om-om.
Tapi, dengan perjuangan kerasnya akhirnya Andre Taulany berhasil meluluhkan hati seorang Rien Wartia Trigina. Apa yang membuat Andre Taulany jatuh cinta pada sosok Rien Wartia Trigina? Dari pengakuannya, ia jatuh hati pada istrinya kini itu dikarenakan Rien Wartia Trigina mencintai dirinya seutuhnya, bukan karena profesi yang ia punyai.
Sedangkan Rien Wartia Trigina memilih Andre Taulany sebagai suaminya dikarenakan ia menganggap sosok Andre adalah sosok yang simpel dan tidak menuntut banyak. Dan ternyata dari selisih usia yang cukup jauh itu, Rien Wartia Trigina merasa terlindungi dan dibimbing oleh pria yang menjadi pendamping hidupnya kini.
Setelah kurang lebih 8 bulan berpacaran, akhirnya pada tanggal 17 Desember 2005, Andre Taulany Dan Rien Wartia Trigina menikah dan saat ini telah dikaruniai tiga orang anak yang bernama: Ardio Raihansyah Taulany, Arlemzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany. Baca Juga: Mengenal Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Beserta Fotonya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: