Profil Terlengkap Bella Shofie: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Perjalanan Karier, Suami Sekarang, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Bella Shofie – Siapa suami Bella Shofie sekarang? Siapa nama anak Bella Shofie? Apa agama Bella Shofie? Bagaimana perjalanan karier Bella Shofie? Pendidikan Bella Shofie? Keluarga dan masa lalu Bella Shofie bagaimana? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik, Bella Shofie.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Bella Shofie:
Masa Kecil Dan Keluarga Bella Shofie:
Bella Shofie lahir dengan nama asli: Sopinah Rutami Nasution. Dimana Bella Shofie lahir di Medan, pada tanggal 5 Februari 1992. Itu artinya usia Bella Shofie saat ini adalah: 26 tahun. Nama Ayah Bella Shofie adalah: Hamzah Nasution, sedangkan Ibunya bernama: Agustini. Bella Shofie merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Saudara (Adik) Bella Shofie adalah: Icha Calista dan Fadla Nasution.

Bagaimana masa lalu Bella Shofie? Sejak kecil Bella Shofie dianugerahi paras yang cantik. Selain cantik, Bella Shofie juga pintar berlenggak-lenggok di atas panggung. Itulah sebabnya ia pernah mememangkan lomba model dan ajang kecantikan di Medan (Ajang Jaka Dara Kota Medan) pada tahun 2008.
Selain piawai dalam hal berjalan di atas panggung, Bella Shofie juga aktif dalam kegiatan positif di sekolahnya, yaitu: Cheerleaders. Dan yang hebatnya lagi, Bella Shofie terpilih sebagai Kapten di Cheerleaders ini. berbagai kejuaraan berhasil ia peroleh, termasuk memenangkan Piala Juara 1 Cheerleaders Honda Competion.
Agama Bella Shofie:
Agama yang dianut Bella Shofie adalah Islam
Foto Dan Gambar Bella Shofie:

Perjalanan Karier Bella Shofie:
Perjalanan Bella Shofie di dunia entertaiment dimulai saat ia berhasil keluar sebagai pemenang pada jang Jaka Dara Kota Medan. Dari ajang ini, Bella Shofie mulai ditawari bermain di sejumlah FTV. Dimana Film Televisi yang berhasil ia bintangi untuk pertama kali adalah: I Love You.
Namanya makin beranjak naik sejak ia dikabarkan berpacaran dengan aktor ganteng Adjie Pangestu. Berbagai tawaran bermain FTV dan Film pun datang padanya. Beberapa Film yang berhasil dibintangi Bella Shofie adalah: Rumah Angker Pondok Indah (2013), Dendam Arwah Rel Bintaro (2013), Pocong Pasti Berlalu (2014), Jomblo Keep Smile (2014), hingga Sarang Hantu Jakarta (2014).
Selain bermain Film, Bella Shofie juga berhasil mengeluarkan sejumlah lagu, diantaranya: Kesal (2013), Mungkin Dia Lelah (2014), dan 5 Menit Lagi (2015).
Pendidikan Bella Shofie:
Bella Shofie pernah bersekolah di SMA Kartika Medan kemudian kabarnya melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Darma Wangsa Medan.
Akun Instagram Bella Shofie:
@BellaShofie5292
Suami Dan Kisah Cinta Bella Shofie:
Seperti diberitakan di atas, Bella Shofie dikabarkan pernah menjalin cinta dengan Adjie Pangestu. Tapi sayangnya berembus kabar bahwa hubungan cinta mereka hanya rekayasa untuk menaikkan pamor Bella Shofie.
Putus dari Adjie Pangestu, Bella Shofie memutuskan menikah dengan pengusaha yang bernama Suryono pada tahun 2015. Tapi, lagi-lagi kisah cinta mereka tidak bertahan lama, Bella Shofie dan Suryono akhirnya bercerai.
Tidak menunggu lama, tanpa angin dan hujan, Bella Shofie mengunggah sebuah foto yang mengatakan ia sudah memiliki putera. Padahal selama ini tidak diketahui kalau Bella Shofie telah menikah. Putera Bella Shofie yang bernama Danillo Prince Rigan ini lahir dari Program Bayi Tabung atau IVF.
Lalu, siapa sebenarnya suami Bella Shofie sekarang? Dari kabar yang beredar, suami Bella Shofie sekarang adalah: Daniel Rigan. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya): Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perkenalan Dengan Kartika Putri, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: