Profil Terlengkap Calon Istri Ahok (Bripda Puput Nastiti Devi): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Pendidikan Dan Pekerjaan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Calon Istri Ahok (Bripda Puput Nastiti Devi) – Berapa usia Calon Istri Ahok (Bripda Puput Nastiti Devi)? Apa agama Calon Istri Ahok (Bripda Puput Nastiti Devi)? Apakah Ahok akan mengikuti agama yang dianut Bripda Puput Nastiti Devi? Ataukah Bripda Puput Nastiti Devi mengikuti keyakinan atau agama yang dianut Ahok? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Calon Istri Ahok (Bripda Puput Nastiti Devi).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut Biodata Terlengkap kekasih Ahok (Bripda Puput Nastiti Devi) yang kabarnya akan segera dinikahi:
Masa Kecil Dan Keluarga Calon Istri Ahok (Bripda Puput Nastiti Devi):
Bripda Puput Nastiti Devi besar dan tumbuh di Jakarta. Ia berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Dimana usianya saat ini adalah 21 tahun. Itu artinya selisih usia antara Basuki Tjahaja Purnama dan Bripda Puput Nastiti Devi adalah: 31 tahun, dimana usia Ahok saat ini adalah: 52 tahun (2018).

Bripda Puput Nastiti Devi merupakan anak pertama (sulung). Nama Ayah Bripda Puput Nastiti Devi adalah: Teguh Suryono dan nama Ibu Bripda Puput Nastiti Devi adalah Lilis Wijayanti. Sejak kecil sampai sekarang, sosok Puput adalah sosok wanita yang ramah dan patuh terhadap orang tua dan tumbuh di dalam keluarga yang harmonis.
Semasa sekolah Bripda Puput Nastiti Devi senang mengikuti hal-hal yang positif seperti ikut bimbingan belajar dan gemar berolahraga. Selain itu sosok gadis cantik ini sosok yang rajin beribadah.
Agama Bripda Puput Nastiti Devi:
Agama yang dianut Bripda Puput Nastiti Devi adalah Islam
Gambar dan Foto Bripda Puput Nastiti Devi:
Pertemuan Bripda Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok):
Sebenarnya Bripda Puput Nastiti Devi adalah Polwan mantan ajudan mantan Istri Ahok (Veronica Tan). Tapi, walaupun demikian hubungan mereka saat itu sebatas hubungan profesional. Lalu, bagaimana ceritanya Ahok bisa menjatuhkan pilihan pada Bripda Puput Nastiti Devi? Kabarnya Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan gadis berkulit putih ini.
Walaupun berita pernikahan antara Bripda Puput Nastiti Devi dan Ahok santer diberitakan. Orang tua dan keluarga Bripda Puput Nastiti Devi tampaknya tidak tahu menahu akan kabar tersebut. Mereka justru tahu pemberitaan rencana pernikahan antara Ahok dan sang anak justru dari media.
Pendidikan dan pekerjaan Bripda Puput Nastiti Devi:
Bripda Puput Nastiti Devi tercatat pernah bersekolah di SMA Negeri 88 Jakarta (lulus tahun 2015), kemudian ia masuk Polwan. Saat ini Bripda Puput Nastiti Devi berpangkat Brigadir dua atau Bripda.
Bripda Puput Nastiti Devi pernah bertugas sebagai ajudan Ibu Veronica Tan (Istri Ahok), bertugas di Polda Metro Jaya, lalu direktorat objek vital dan bekerja di Mabes Polri.
Apakah Bripda Puput Nastiti Devi akan pindah agama mengikuti agama Ahok?:
Sampai berita ini diturunkan, belum jelas apakah memang ada hubungan antara Bripda Puput Nastiti Devi dan Ahok. Kalau benar, maka cinta mereka akan terganjal masalah kenyakinan. Seperti diketahui, Ahok beragama Kristen sedangkan Bripda Puput Nastiti Devi beragama Islam. Dan keduanya terkenal taat dalam menjalankan agama mereka masing-masing. Baca Juga: Profil Terlengkap Hilda Vitria Khan: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: