Profil Terlengkap Denira Wiraguna: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Denira Wiraguna – Apakah Kevin Sanjaya Berpacaran Dengan Denira Wiraguna? Apa agama Denira Wiraguna? Pendidikan dan Pekerjaan Denira Wiraguna? Bagaimana masa kecil dan keluarga Denira Wiraguna? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Denira Wiraguna.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Denira Wiraguna:
Masa Kecil Dan Keluarga Denira Wiraguna:
Denira Wiraguna lahir dengan nama asli: Denira Niyar Wiraguna. Dimana Denira Wiraguna lahir di Tanggerang, 9 September 1999. Itu artinya usia Denira Wiraguna saat ini adalah: 19 tahun. Ayah Denira Wiraguna bernama: Adipati Wiraguna yang bekerja sebagai Pengacara, sedangkan Ibu Denira Wiraguna bernama: Yenny Suryani.
Bagaimana masa kecil Denira Wiraguna? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Denira Wiraguna menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Yang membedakan Denira Wiraguna saat kecil dengan anak yang lain adalah dulunya Denira Wiraguna sering diejek sebagai cewek gendut.
Walaupun sering diejek oleh teman-temannya sewaktu kecil dulu, Denira Wiraguna tidak dendam. Ia malah menganggap ejekan tersebut sebagai bahan masukan untuknya. Ejekan tersebut dijadikan pelecut agar ia bisa memiliki tubuh yang ideal. Denira Wiraguna jadi termotivasi untuk melakukan diet yang sehat dengan memakan-makanan yang berprotein seperti: Ikan dan ada ayam serta mengkomsumsi buah dan sayuran.

Agama Denira Wiraguna:
Agama yang dianut oleh Denira Wiraguna adalah Islam
Gambar dan Foto Denira Wiraguna:
Foto Dan Gambar Denira Wiraguna Bersama Orang Tua


Perjalanan Karier Denira Wiraguna:
Denira Wiraguna mengawali kariernya di dunia entertaiment dari keikut sertaannya dalam ajang model dari brand kosmetik, dimana saat itu Denira Wiraguna berhasil menjadi juara 1 Inez Girl Style Tahun 2014 dan juga jadi juara 2 The Most Favorite. Dari ajang inilah Denira Wiraguna mendapatkan tawaran di sinetron.
Denira Wiraguna memulai karier keartisannya ketika ia berhasil menjadi pemain sinetron yang berjudul: Rahasia Aura pada tahun 2014. Setelah menampilkan permainan yang apik, Denira Wiraguna lalu banyak mendapatkan tawaran dalam dunia seni peran. Bukan hanya sinetron dan FTV, Denira Wiraguna juga mendapatkan tawaran di sejumlah layar lebar.
Adapun sinetron yang berhasil dibintangi oleh Denira Wiraguna adalah: Duyung (2015), Bajaj Bang Gocir (2016), Raja (2016), Amara Sahabat Langit (2017), sedangkan FTV: Undian berbonus Jodoh, Jomblo Cantik Takut Mudik (2017), dan Gagal Merried (2017). Dan Film yang berhasil dibintanginya, antara lain: Dubsmash (2016), Maju Kena Mundur Kena Returns (2016), dan Dear Nathan (2017).
Jika Anda berpikir bahwa Denira Wiraguna hanya mengandalkan tampang saja dalam berakting, maka Anda salah. Karena Denira Wiraguna pernah masuk nominasi pemeran wanita terpuji Film Televisi dalam ajang Festival Film Bandung bersama dengan Laudya Cynthia Bella dan Rianti Cartwright dalam perannya di: Sebenarnya Cinta.
Riwayat Pendidikan Denira Wiraguna:
Denira Wiraguna menghabiskan masa Sekolah Dasarnya di SD Plus Islamic Village, lalu lanjut ke SMP Plus Islamic Village, kemudian lanjut di SMA Negeri 8 Tanggerang dan lanjut ke Universitas Pelita Harapan.
Akun Instagram Denira Wiraguna:
@DeniraWiraguna
Pacar atau Kekasih Denira Wiraguna:
Siapa pacar atau kekasih Denira Wiraguna? Kabarnya Denira Wiraguna tengah menjalin cinta dengan pebulu tangkis ganteng yang merupakan pebulutangkis ganda nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya. Baca Juga: Profil Terlengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Dan Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: