Profil Terlengkap Hilda Vitria Khan: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar Billy Syaputra (Hilda Vitria Khan) – Berapa usia Hilda Vitria Khan? Apa agama Hilda Vitria Khan? Siapa nama Ayah dan Ibu (Orang Tua) Hilda Vitria Khan? Apa pekerjaan Hilda Vitria Khan? Pendidikan Hilda Vitria Khan? Bagaimana cerita pertemuan (cinta) antara Hilda Vitria Khan dan Billy Syaputra? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Hilda Vitria Khan.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan sosok Hilda Vitria Khan, berikut adalah Biodata Terlengkap Hilda Vitria Khan:
Masa Kecil Dan Keluarga Hilda Vitria Khan:
Hilda Vitria Khan lahir di Jakarta pada tanggal 18 Mei 1995. Itu artinya usia Hilda Vitria Khan saat ini adalah: 23 tahun. Nama Ayah Hilda Vitria Khan adalah: Thahir Zaman Khan yang merupakan pria yang berasal dari Pakistan tepatnya berasal dari Karachi. Sedangkan Ibu Hilda Vitria Khan bernama: Rahmawati.
Perlu diketahui, keluarga Hilda Vitria Khan memiliki usaha peternakan sapi yang sukses. Sang Ibu sampai sekarang masih setia mengelola sapi-sapi kualitas baik untuk dikembang biakkan.
Sejak kecil Hilda Vitria Khan tidak bercita-cita menjadi aktris seperti sekarang. Cita-cita Hilda Vitria Khan saat kecil adalah cita-cita anak pada umumnya, yaitu: ingin menjadi dokter. Cita-cita suci ini didukung penuh oleh keluarganya, tapi takdir berkata lain, Hilda Vitria Khan justru berbalik arah menekuni dunia hiburan tanah air yang membuat keluarga besarnya sempay menentang keputusannya tersebut.

Agama Hilda Vitria Khan:
Agama Hilda Vitria Khan adalah: Islam
Gambar atau Foto Hilda Vitria Khan:


Perjalanan Karier Hilda Vitria Khan:
Hilda Vitria Khan mengawali kariernya di dunia entertaiment melalui dunia model. Didukung keluwesannya dalam berjalan serta berfoto menjadikan Hilda Vitria Khan banyak mendapat tawaran untuk mengisi catwalk di sejumlah even kenamaan. Perlahan tapi pasti, kariernya lalu merangkak menuju dunia sinetron dan sejumlah FTV.
Adapun sejumlah FTV yang berhasil di bintangi oleh Hilda Vitria Khan adalah: Cinta Dalang dari BMW turun ke Bajaj, Kami Rindu Ayah, dan tangisan cinta. Sedangkan sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Benar-benar Muslim dan Ibrahim Anak Betawi.
Pendidikan Hilda Vitria Khan:
Hilda Vitria Khan pernah mengeyam pendidikan di pendidikan sekretaris dan kemudian ia melanjutkan ke jurusan komunikasi.
Akun Instagram Hilda Vitria Khan:
@hvkhildavitriakhan
Pacar Atau Kekasih (Suami) Hilda Vitria Khan: 
Hilda Vitria Khan dikabarkan telah pernah menikah dengan aktor ganteng Kris Hatta. Tapi, kabar tersebut ia bantah. Walaupun demikian, Kris Hatta menunjukkan bukti bahwa benar ia telah menikah dengan Hilda Vitria Khan dengan menunjukkan bukti buku nikah yang diterbitkan 1 Oktober 2015 dan sejumlah foto pernikahan mereka.
Lalu, siapa pacar atau kekasih Hilda Vitria Khan sekarang? Seperti diketahui, Hilda Vitria Khan saat ini tengah menjalin cinta dengan Billy Syaputra. Kedekatan Hilda Vitria Khan dan Billy terjadi saat Hilda masih berstatus sebagai istri Kris Hatta.
Dimana saat Hilda Vitria Khan lagi membawa jalan-jalan anjing Kris Hatta di sekitaran komplek, ia bertemu Billy Syaputra yang lagi melakukan kegiatan syuting di area komplek itu juga. Dari pertemuan itu rupanya sudah menumbuhkan benih cinta dikeduanya, hingga akhirnya saling bertukar nomor handphone.
Dari pertukaran nomor handphone ini keduanya semakin dekat, hingga akhirnya bisa ditebak sendiri, keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Kriss Hatta: Agama, Pacar Atau Istri, Awal Karier, Masa Kecil Dan Keluarga, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: