Profil Terlengkap Maureen Daryanani: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Maureen Daryanani – Berapa usia Maureen Daryanani? Apa agama Maureen Daryanani? Siapa pacar Maureen Daryanani? Bagaimana masa kecil Maureen Daryanani? Dimana Maureen Daryanani bersekolah atau kuliah? Bagaimana perjalanan karier Maureen Daryanani? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Maureen Daryanani.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Maureen Daryanani:
Masa Kecil Dan Keluarga Maureen Daryanani:
Maureen Daryanani lahir di Jakarta pada tanggal 1 Februari 2002. Itu artinya usia Maureen Daryanani sekarang adalah: 16 tahun. Maureen Daryanani merupakan gadis keturunan India dan Indonesia. Ayah Maureen Daryanani berdarah India, sedangkan Ibu Maureen Daryanani berdarah Indonesia. Maureen mempunyai dua kakak, yang bernama: Marcella Daryanani dan Hanasha Michelle.
Bagaimana masa kecil Maureen Daryanani? Sama seperti anak kecil lainnya, Maureen Daryanani menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, selain itu semasa kecil Maureen Daryanani sangat menyukai dunia seni peran. Itulah sebabnya semasa sekolah, Maureen Daryanani mengikuti teater di sekolahnya sejak Sekolah Dasar.
Agama Maureen Daryanani:
Agama yang dianut Maureen Daryanani adalah: Kristen
Foto Dan Gambar Maureen Daryanani:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Maureen Daryanani Dan Pacar (Rama)


Perjalanan Karier Maureen Daryanani:
Di tahun 2013, Maureen Daryanani pernah membintangi sinetron yang berjudul: Si Biang Kerok Cilik, lalu pada tahun 2015, Maureen Daryanani pernah mengikuti audisi Teenebelle dan lolos sampai babak 20 besar. Walaupun tidak menang, Maureen Daryanani tidak kecewa.
Di tahun 2016, Maureen Daryanani mendapatkan peran di Super Puber, lalu ditahun berikutnya (2017), Maureen Daryanani bermain di sinetron Jodoh Yang Tertukar dan di tahun 2017 sampai sekarang (2018), Maureen Daryanani bermain di sinetron dengan rating tinggi: Siapa Takut Jatuh Cinta.
Pendidikan Maureen Daryanani:
Saat ini Maureen Daryanani sekolah atau kuliah dimana? Maureen Daryanani saat ini sedang menempuh pendidikan di homeschooling
Akun Instagram Maureen Daryanani:
@MaureenDaryananii_
Pacar atau Kekasih Maureen Daryanani:
Saat ini kabarnya Maureen Daryanani tengah menjalin cinta dengan pemuda tampan yang bernama: Rama (Vladimirama). Baca Juga: Profil Terlengkap Denira Wiraguna: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: