Profil Terlengkap Mikha Tambayong:Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Mikha Tambayong – Apa agama Mikha Tambayong? Bagaimana masa kecil dan keluarga Mikha Tambayong? Siapa pacar Mikha Tambayong sekarang? Dimana Mikha Tambayong kuliah atau sekolah? Bagaimana perjalanan karier Mikha Tambayong? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Mikha Tambayong.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Mikha Tambayong:
Masa kecil dan Keluarga Mikha Tambayong:
Mikha Tambayong lahir dengan nama asli Maudy Mikha Maria Tambayong. Dimana Mikha Tambayong lahir di Jakarta, pada tanggal 15 September 1994. Itu artinya usia Mikha Tambayong saat ini adalah 24 tahun (2018). Nama Ayah Mikha Tambayong adalah: Michael Tambayong, sedangkan nama Ibu Mikha Tambayong adalah: Deva Tambayong. Lalu, berapa jumlah saudara Mikha Tambayong? Perlu diketahui, Mikha Tambayong merupakan anak tunggal.

Bagaimana masa kecil Mikha Tambayong? Sejak dalam kandungan, sang Ibu merasa ringkih mengandung Mikha Tambayong. Dan sedari kecil Mikha Tambayong termasuk anak yang sering sakit, susah makan dan minum, dan memerlukan kesabaran ekstra untuk merawatnya. Itulah sebabnya, sang Ibu sedikit ‘trauma’ menambah anak lagi.
Walaupun Mikha Tambayong adalah anak tunggal, tapi ia tidak manja yang negatif. Ia mandiri sejak kecil dan selalu bertanggung jawab terhadap tindakan yang dilakukannya. Ia termasuk anak yang teratur dalam menjalankan rutinitasnya karena didikan orang tuanya.
Lalu, apakah semasa kecil Mikha Tambayong bercita-cita menjadi aktris seperti sekarang? Jawabannya tidak. Mikha Tambayong menjadi aktris dikarenakan keisengan Ibu dan tantenya.
Agama Mikha Tambayong:
Agama yang dianut Mikha Tambayong adalah: Katolik
Gambar dan Foto Mikha Tambayong:
Foto Dan Gambar Mikha Tambayong Dengan Pacar Dan Orang Tuanya


Perjalanan Karier Mikha Tambayong:
Seperti diutarakan di atas, sebenarnya Mikha Tambayong tidak bercita-cita jadi aktris. Ia ‘tercebur’ ke dunia hiburan tanah air dikarenakan keisengan Ibu dan tantenya yang mendaftarkannya untuk ikut pemilihan Gadis Sampul. Walaupun saat itu Mikha Tambayong tidak keluar sebagai juaranya, tapi dari ajang ini Mikha Tambayong mendapatkan banyak tawaran dari dunia entertaiment.
Peluang pertamanya adalah dunia sinetron, dimana di bidang ini, Mikha Tambayong mendapatkan peran sebagai Tasya di sinetron berjudul Kepompong (2008). Sukses di sinteron, Mikha Tambayong mendapatkan tawaran menjadi penyanyi melalui lagu yang berjudul Cinta Pertama.
Nama Mikha Tambayong melambung sejak ia berperan sebagai Nada dan Cinta dalam sinetron Nada Cinta. Tidak puas sampai di sana, Mikha Tambayong pun menjajal dunia film dengan membintangi film Fallin’ in Love, Slank Ngak Ada Matinya, Promise, Critical Eleven, Buffalo Boys dan yang terbaru Belok Kanan Barcelona.
Pendidikan Mikha Tambayong:
Mikha Tambayong menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD) di SD Assisi, lalu SMP dan SMA di Morning Star dan kemudian melanjutkan di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan.
Akun Instagram Mikha Tambayong:
@Miktambayong
Pacar atau Kekasih Mikha Tambayong:
Mikha Tambayong pernah menjalin kasih dengan Fero Walandouw, digosipkan dekat dengan Chicco Jerikho. Dan saat ini Mikha Tambayong menjalin cinta dengan pemain basket yang bernama Daniel Wenas. Dimana perkenalan mereka terjadi di tahun 2014 lalu dan perkenalan itu berkat olahraga basket yang merupakan olahraga favorit keduanya. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Chicco Jerikho (Putri Marino): Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Kisah Cinta Dengan Chicco, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: