Profil Terlengkap Muhammad Rian Ardianto: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Muhammad Rian Ardianto – Berapa usia pemain bulu tangkis Muhammad Rian Ardianto? Apa agama Muhammad Rian Ardianto? Bagaimana masa kecil dan keluarga Muhammad Rian Ardianto? Perjalanan karier Muhammad Rian Ardianto di dunia bulu tangkis? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Muhammad Rian Ardianto.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Muhammad Rian Ardianto:
Masa Kecil Dan Keluarga Muhammad Rian Ardianto:
Muhammad Rian Ardianto lahir di Bantul (Yogyakarta) pada tanggal 13 Februari 1996. Itu artinya usia Rian saat ini adalah: 22 tahun. Nama Ayah Muhammad Rian Ardianto bernama: Sarbini (Meninggal), sedangkan nama Ibu Muhammad Rian Ardianto adalah: Umi Marwati. Muhammad Rian Ardianto sendiri merupakan anak bungsu (terakhir) dari dua bersaudara. Dimana selisih umur antara Rian dan saudaranya terpaut hingga 12 tahun.

Bagaimana masa kecil Muhammad Rian Ardianto? Muhammad Rian Ardianto lahir dan besar dari keluarga sederhana di Bopongan, Tamanan, Banguntapan, Bantul (Yogyakarta). Dimana sejak usia 7 tahun, Muhammad Rian Ardianto sudah menyukai bulu tangkis.
Kegemaran Muhammad Rian Ardianto bermain bulu tangkis didukung sang Ayah yang juga mempunyai kegemaran atau hobi yang sama. Maka tidak heran, kalau Rian kecil sering melakukan latihan bersama dengan ayahnya.
Selain bulu tangkis, sebenarnya Muhammad Rian Ardianto juga jago bermain tenis meja. Tapi, Ayahnya meminta Rian untuk fokus pada satu cabang olahraga saja. Ia harus memilih mendalami tenis meja atau bulu tangkis? Seperti kita ketahui, akhirnya Muhammad Rian Ardianto memilih bulu tangkis sebagai jalan hidupnya.
Agama Muhammad Rian Ardianto:
Agama Muhammad Rian Ardianto adalah Islam
Foto dan Gambar Muhammad Rian Ardianto:


Perjalanan Karier Dan Prestasi Muhammad Rian Ardianto Di Dunia Bulu Tangkis:
Seperti disebutkan di atas, Muhammad Rian Ardianto memulai kariernya sejak umur 7 tahun. Muhammad Rian Ardianto memulai karier profesionalnya dengan bergabung bersama Jaya Raya Jakarta dan bermain di kompetisi-kompetisi nasional. Dimana dilevel junior, Muhammad Rian Ardianto berhasil mengoleksi 2 medali perak dari kemenangannya di Alor Selar 2014 di ganda campuran dan beregu campuran, dan ia berhasil mendapatkan 1 medali perunggu melalui ganda putra. Dan ditahun yang sama Muhammad Rian Ardianto berhasil mendapatkan 1 medali perunggi dari turnamen Taipei 2014 melalui ganda campuran.
Sejak tahun 2014 juga, Muhammad Rian Ardianto masuk ke dalam jajaran atlit yang bergabung di Pelatnas Cipayung. Di Pelatnas, Muhammad Rian Ardianto sekamar dengan Kevin Sanjaya dan berpasangan dengan Alfian Fajar.
Sejumlah penghargaan ia raih bersama Alfian Fajar, seperti: medali perunggu di Piala Thomas yang diadakan di Bangkok 2018 melalui beregu putra, lalu 2 medali perak di ajang Asian Games Jakarta Palembang (Beregu Putra dan Ganda Putra), dan Muhammad Rian Ardianto dan Alfian Fajar berhasil mendapatkan medali perunggu di ajang Asean Games yang dilangsungkan di Kuala Lumpur tahun 2017 dan medali emas disektor beregu putra.
Akun Instagram Muhammad Rian Ardianto:
@rianardianto
Pacar atau Kekasih Muhammad Rian Ardianto:
Muhammad Rian Ardianto dikabarkan belum memiliki pacar atau kekasih. Jadwal yang super sibuk membuat sejumlah atlit bulu tangkis susah untuk mendapatkan tambatan hati. Baca Juga: Profil Terlengkap Alfian Fajar: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Dan Prestasi, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: