Profil Terlengkap Pacar Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia): Kisah Cinta, Pekerjaan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Pacar Bule Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia): Apa pekerjaan pacar Agnes Monica (Jeffrey J Kopchia)? Apakah Agnez Mo dan Jeffrey J Kopchia berpacaran? Apa nama akun instagram pacar Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia)? Apa saja prestasi pacar Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia)? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi pacar Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap pacar Agnes  Monica (Jeffrey J Kopchia):
Apakah Agnez Mo Berpacaran Dengan Jeffrey J Kopchia?
Sebelum lagu overdose keluar, santer diberitakan bahwa Agnez Mo tengah menjalin kasih dengan penyanyi hebat, Chris Brown. Tapi, ternyata berita itu hanya isapan jempol belaka. Saat itu kedekatan Agnes Monica dengan Chris Brown hanya sebatas hubungan profesional kerjasama saja.

Seperti diketahui, diisukannya Agnez Mo dan Chris Brown saat itu, dikarenakan Agnez Mo baru saja putus dari pacarnya yang merupakan atlet bola basket, Wijaya Saputra. Banyak yang mengatakan Agnez Mo putus dengan Wijaya Saputra dikarenakan Agnes mempunyai gandengan baru yaitu: Chris Brown.
Ternyata, kekasih Agnez Mo bukanlah Chris Brown, melainkan bule ganteng yang bernama: Jeffrey J Kopchia atau biasa dipanggil Jeff atau Heff. Walaupun kisah cinta Agnez Mo dan Jeffrey J Kopchia ini belum dikonfirmasi, tapi banyak yang percaya kalau mereka telah menjalin hubungan asmara. Hal ini didasari oleh seringnya Agnez Mo kepergok jalan dengan Jeffrey J Kopchia.
Pekerjaan Pacar Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia):
Apa pekerjaan kekasih Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia)? Perlu diketahui Jeffrey J Kopchia merupakan produser musik Amerika Serikat. Dimana Jeffrey J Kopchia pernah menggarap sebuah video klip dari lagu yang dipopulerkan oleh Big Sean yang berjudul Light.
Selain itu ia pernah menjadi produser untuk lagu audio milik LSD yang didukung oleh Sia, Diplo, dan Labrinth. Jeffrey J Kopchia juga merupakan produser dibalik lagu Wyclef Jean milik Young Thug sampai Learn to let go yang dirilis Kesha beberapa tahun yang lalu.
Gambar Dan Foto Pacar Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia):
Foto Dan Gambar Kebersamaan Agnez Mo dan Jeffrey


Prestasi pacar Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia):
Jeffrey J Kopchia pernah memenangkan penghargaan dalam MTV VMA untuk kategori Best Fight Against The System.
Akun instagram Jeffrey Kopchia:
@Crazybonz
Fakta Unik Tentang Kekasih Agnez Mo (Jeffrey J Kopchia):
Jeffrey J Kopchia merupakan sosok pecinta binatang seperti: kucing, anjing, dan kuda. Begitulah gambaran yang terlihat saat melihat media sosialnya. Selain itu Jeffrey J Kopchia juga merupakan sosok yang suka berpetualang ke tempat-tempat yang unik dan indah. Hal ini terekam dalam media sosialnya. Dimana ia sering memposting pemandangan air terjun, laut, bukit, serta gunung. Baca Juga: Profil Terlengkap Wijaya Saputra Pacar Dari Agnez Mo Sang Pebasket Nasional
Loading...

Subscribe to receive free email updates: