Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Istri Rezky Aditya (Razer Patricia): Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Istri Rezky Aditya (Razer Patricia) – Apa agama yang dianut oleh pacar Rezky Aditya (Razer Patricia)? Berapa usia pacar dan calon istri Rezky Aditya (Razer Patricia)? Apa pekerjaan pacar Rezky Aditya (Razer Patricia)? Riwayat pendidikan pacar Rezky Aditya (Razer Patricia)? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi gadis cantik yang kini dipacari Rezky Aditya, Razer Patricia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Razer Patricia:
Usia pacar atau calon istri Rezky Aditya (Razer Patricia):
Berapa usia pacar Rezky Aditya (Razer Patricia)? Razer Patricia kelahiran tahun 1989, itu artinya usianya saat ini adalah: 29 tahun. Artinya selisih usia antara Razer Patricia dan Rezky Aditya adalah: 4 tahun, dimana seperti kita ketahui Rezky Aditya kelahiran tahun 1985 yang artinya usianya saat ini 33 tahun (2018).
Agama Pacar atau Calon Istri Rezky Aditya (Razer Patricia):
Banyak yang berspekulasi agama yang dianut oleh pacar Rezky Aditya (Razer Patricia) adalah kristen. Hal ini dilandasi dengan asal orang tuanya yang berasal dari Manado dan adanya tat0 bergambar salip di punggung Razer Patricia. Tapi, hal ini masih bisa disangkal. Dimana tidak semua orang Manado beragama Kristen dan perihal tat0 pun demikian.
Gambar dan Foto Pacar Rezky Aditya (Razer Patricia):
Foto Dan Gambar Kebersamaan Antara Razer Patricia Dan Rezky Aditya


Pendidikan Pacar atau Calon Istri Rezky Aditya (Razer Patricia):
Razer Patricia pernah mengenyam pendidikan di Hubungan Masyarakat, Periklanan, Dan Komunikasi Terapan Universitas Tarumanagara 2011, lalu pernah mengecap pendidikan Curtin College Australia dan pernah menuntut ilmu di Wall Street Institute.
Pekerjaan Pacar Dan Calon Istri Rezky Aditya (Razer Patricia):
Pacar Rezky Aditya (Razer Patricia) pernah bekerja di Garuda Indonesia dan Standard Chartered Bank dan saat ini Razer Patricia bekerja di Astra Property Investments LTD, PT Agung Sedayu.
Akun Instagram Pacar Dan Calon Istri Rezky Aditya (Razer Patricia):
@Patricia_Razer
Alasan Razer Patricia Mau Menerima Lamaran Rezky Aditya:
Apa alasan Razer Patricia mau menerima kisah cinta Rezky Aditya? Menurutnya karena Rezky Aditya adalah sosok lelaki yang sayang sama Ibunya. Ia berharap kedepannya Rezky Aditya juga sayang dengan Istrinya juga. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno): Agama, Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: