Profil Terlengkap Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya): Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perkenalan Dengan Kartika Putri, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya)—Berapa usia Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya)? Apa pekerjaan Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya)? Apakah Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya) duda atau telah memiliki istri dan anak? Bagaimana awal pertemuan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya? Apa yang membuat Kartika Putri jatuh cinta pada Habib Usman Bin Yahya?
Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya). Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya):

Usia Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya):
Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya) berusia 34 tahun (2018). Dimana Habib Usman Bin Yahya kelahiran tahun 1984. Adapun usia Kartika Putri adalah 27 tahun. Itu artinya perbedaan usia Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya adalah: 7 tahun.
Agama Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya):
Agama Habib Usman Bin Yahya adalah: Islam
Gambar dan Foto Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya):
Foto Dan Gambar Kebersamaan Kartika Putri Dengan Suami Dan Ketiga Anaknya


Pekerjaan Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya):
Saat ini Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya) adalah pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah yang berdiri di jalan raya puncak hankam, Cisarua, Bogor.
Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya) Duda (pernah menikah):
Ya, Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya) pernah menikah dengan Ria Tatu ditahun 2004 dan bercerai secara baik-baik di tahun 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak (satu anak perempuan dan dua anak laki-laki). Dimana ketiga anak tersebut berada dalam asuhan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya.
Kabarnya Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya) pernah menikah dengan gadis lain yang bernama Nida, tapi sayang pernikahan mereka hanya bertahan satu bulan saja.
Pendidikan Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya):
Pendidikan Jurusan Kependidikan Islam di Universitas Djuanda
Akun Instagram Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya):
@HabibUsmanBinYahya
Perkenalan  Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya:
Bagaimana awal perkenalan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya? Kabarnya keduanya dikenalkan oleh Manajer Raffi Ahmad yang bernama Mira Syamsiah Ahmad.
Dimana saat berkenalan dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri belum mengenakan hijab seperti sekarang dan saat itu Habib Usman Bin Yahya berstatus single.
Pada saat itu, teman-temannya menjodohkan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya. Mengetahui itu, Kartika Putri mengaku tersipu malu karena dijodohkan dengan suaminya sekarang ini.
Apa yang membuat Kartika Putri jatuh cinta dengan Habib Usman Bin Yahya? Menurutnya, sosok Habib Usman merupakan sosok pria idamannya, dia laki-laki yang baik, tahu agama, menghargai perempuan dan single.
Lalu, bagaimana caranya agar Kartika Putri menerima suami dengan keadaan suami yang pernah menikah? Mendapat pertanyaan seperti itu, Kartika Putri mengatakan bahwa hidup untuk masa depan bukan hidup dengan masa lalunya. Baca Juga: Profil Terlengkap Kartika Putri: Masa Kecil dan Keluarga, Status Saat Ini, Pacar Atau Suami, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Alasan Berjilbab, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: