Profil Terlengkap Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno): Agama, Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno)—Berapa usia Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno)? Apa agama yang dianut Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno)? Apa pekerjaan Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno)? Apa pendidikan Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno)? Itulah sederet pertanyaan seputar kehidupan Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno):
Usia atau Umur Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno):
Neil G Furuno lahir pada tanggal 2 September 1974. Itu artinya usia atau umur Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno) ini adalah 44 tahun. Umur Neil G Furuno sama dengan usia Suami Sarah Sechan, dimana presenter gokil ini juga berusia 44 tahun (9 Mei 1974).
Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno) ini merupakan pria asal Amerika Serikat keturunan Jepang.

Agama Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno):
Kabarnya pernikahan antara Sarah Sechan dan Neil G Furuno berdiri di dua agama yang berbeda. Artinya keduanya masih mempertahankan agamanya masing-masing. Sarah Sechan  masih beragama Islam, sementara sang suami (Neil G Furuno) beragama Kristen.
Gambar dan Foto Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno):
Foto Kebersamaan Neil Furuno Bersama Istri, Anak, Orang Tua dan Saudaranya


Pendidikan Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno):
Neil G Furuno berkuliah di kedokteran University of California Los Angeles (UCLA). Dimana di awal kariernya ia terkenal sebagai ahli senam. Lalu seiring berjalan waktu ia bersekolah di Chiropractic College Los Angeles untuk menjadi pakar tulang dan postur tubuh.
Ketertarikan Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno) terhadap Chiropratic bermula ketika ia mengalami cedera pinggang kronis akhibat kecelakaan cedera pinggang kronis akibat kecelakaan saat berlatih senam. Saat itu ia dianjurkan untuk mencoba chiropratic, merasakan ‘kehebatan’ terapi ini, Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno) pun mendalami ilmu ini dan akhirnya menjadi pakar Chiropractic.
Pekerjaan Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno):
Seperti disebutkan di atas, Neil G Furuno merupakan dokter spesialis chiropractic atau bidang yang bergelut dengan masalah tulang dan postur tubuh manusia. Dimana saat ini Neil G Furuno membuka praktek di Darmawangsa, Jakarta Selatan.
Selain berprofesi sebagai dokter, Neil Furuno juga pernah membintangi layar lebar yang berjudul Peaceful Warrior tahun 2005 dan di tahun 2008 pernah menjadi bintang iklan Olimpiade Beijing tahun 2008.
Akun Instagram Suami Sarah Sechan (Neil G Furuno):
@neilfuruno
Kisah Cinta Neil G Furuno:
Sebelum menikah dengan Sarah Sechan, Neil G Furuno dikabarkan pernah menjalin cinta dengan Agnez Mo (Agnes Monica)  pada tahun 2009. Kemudian sekitar tahun 2011 Sarah Sechan  pernah mewawancarai Neil G Furuno di Health Talks With Sarah Sechan. Tidak diketahui apakah dari wawancara ini awal  cintakeduanya tumbuh, tapi yang jelas pada tanggal 6 Maret 2015 keduanya kemudian mengikrarkan cinta suci di Los Angeles, Amerika Serikat. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Kartika Putri (Habib Usman Bin Yahya): Usia, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perkenalan Dengan Kartika Putri, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: