Profil Terlengkap Aurora Ribero: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Aurora Ribero – Bagaimana masa kecil Aurora Ribero? Keluarga Aurora Ribero? Siapa pacar Aurora Ribero? Bagaimana perjalanan Karier Aurora Ribero? Berapa usia Aurora Ribero? Itulah sederet pertanyaan tentang aktris cantik pendatang baru Aurora Ribero.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aurora Ribero:
Masa Kecil Dan Keluarga Aurora Ribero:
Aurora Ribero lahir di Semarang pada tanggal 18 Mei 2004. Itu artinya usia Aurora Ribero saat ini adalah: 14 tahun (2018). Ayah Aurora Ribero bernama: Luigi Ribero, sedangkan Ibu Aurora Ribero bernama: Sri Hartito Natalia Hairun. Untuk diketahui Aurora Ribero berdarah campuran antara Italia (Ayah) dan Indonesia (Ibu).

Bagaimana masa kecil Aurora Ribero? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Aurora Ribero menghabiskan masa kecilnya dengan bersekolah dan bermain. Yang membedakan Aurora Ribero dengan anak kecil pada umumnya adalah ketertarikannya pada dunia seni.
Sejak kecil Aurora Ribero sudah piawai berlenggok di atas catwalk. Selain itu Aurora Ribero juga sewaktu Sekolah Dasar pernah mengikuti les menyanyi. Itu sebabnya saat audisi ketika diminta bernyanyi, Aurora Ribero dapat mengeluarkan suara merdunya dengan baik.
Gambar dan Foto Aurora Ribero:

Perjalanan Karier Aurora Ribero:
Aurora Ribero memulai kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi model catwalk di Bali. Pada suatu hari, saat terlibat pagelaran busana di Bali, Aurora Ribero sebelum naik panggung seperti biasa di make-up wajahnya. Bedanya saat itu Aurora Ribero di make up sama penata rias artis.
Usai mendandani Aurora Ribero, penata rias artis tersebut langsung memotretnya dan mengunggahnya ke akun Instagramnya. Siapa sangka dari unggahan tersebut, wajah Aurora Ribero menarik perhatian manajemen artis.
Singkat kata, manajemen artis itu mencari kontak Aurora Ribero dan segera menghubunginya dan mengajaknya ke Jakarta untuk dijadikan artis. Tidak lama berselang, Aurora Ribero diminta ikut casting film Susah Sinyal.
Jangan bayangkan Aurora Ribero langsung diterima di Film Box Office tersebut, karena Aurora Ribero harus mengikuti seleksi calon pemain. Aurora Ribero diminta membawakan dialog tokoh Kiara dengan Ibunya, Ellen. Dengan penjiwaan yang ia punyai ia berhasil memukau juri. Tapi ketika diminta untuk bernyanyi (Karena Tokoh Kiara ceritanya mengikuti kontes bernyanyi), Aurora Ribero sempat kaget dan bingung. Tapi Aurora Ribero segera menguasai dirinya, keluarlah lagu milik Adele yang berjudul: All I Ask. Dan bisa ditebak Aurora Ribero lolos audisi.
Aurora Ribero masih bersekolah SMP saat memerankan Kiara di Susah Sinyal (2017) dan tidak lama berselang dengan aktingnya yang memukau Aurora Ribero kembali mendapatkan peran di film R: Raja, Ratu, & Rahasia. Dan di tahun 2018 ini, Aurora Ribero akan mendobrak perfilm-an Indonesia dengan menjadi pemeran utama bersama AliandoSyarief di Film: Asal Kau Bahagia.
Akun Instagram Aurora Ribero:
@AuroraRibero
Pacar atau Kekasih Aurora Ribero:
Aurora Ribero saat ini belum memiliki kekasih. Aurora Ribero sempat digosipkan dengan lawan mainnya di film R: Raja, Ratu, & Rahasia, Brandon Salim. Dan sekarang Aurora Ribero dikabarkan menjalin cinta dengan Aliando Syarief. Baca Juga: Profil Terlengkap Brandon Salim: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: